facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Plt Bupati Akhmad Marjuki Berharap Ada Atlet Pencak Silat Bekasi yang Go Internasional

Galih Prasetyo Minggu, 16 Januari 2022 | 19:07 WIB

Plt Bupati Akhmad Marjuki Berharap Ada Atlet Pencak Silat Bekasi yang Go Internasional
Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki di acara Kejuaraan Pencak Silat Kabupaten (dok.pemkab Bekasi)

Plt Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki mendukung perkembangan olahraga pencak silat di Kabupaten Bekasi.

SuaraBekaci.id - Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki berharap kelak akan muncul atlet pencak silat dari Bekasi yang bisa berprestasi di level nasional dan internasional.

Hal ini diungkapkan Akhmad Marjuki saat menghadiri acara Pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Kabupaten (Kejurkab), yang diinisiasi oleh Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Bekasi di GOR Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, pada Sabtu (15/1/2022).

“Tujuan dan rencana kita dalam acara ini untuk melahirkan atlet-atlet terbaik yang kemudian akan bertanding di tingkat provinsi. Semoga itu tercapai, dengan semangat yang kita miliki sekarang,” ucapnya.

Akhmad Marjuki juga mengatakan bahwa Pemkab Bekasi mendukung perkembangan olahraga pencak silat di Kabupaten Bekasi.

Baca Juga: Diguyur Hujan Sepanjang Siang, Sejumlah Kawasan di Bekasi Tergenang Air

"Saya atas nama pemerintah daerah mendukung pengembangan olahraga pencak silat, khususnya di Kabupaten Bekasi. Terlebih dengan adanya kegiatan kejuaraan ini kualitas dan prestasi para atlet akan lebih meningkat, sehingga kedepan mampu bersaing di tingkat Provinsi,"

Sementara itu, Ketua Pengurus Pusat PSHT, Mayjen TNI Totok Iman Santoso, mengatakan kejuaraan ini memperebutkan piala Bupati Bekasi untuk tingkat Kabupaten Bekasi. Dirinya berharap, kegiatan ini bisa terselenggara setiap tahunnya.

“Kali ini yang diperebutkan ialah Piala Bupati Bekasi, diharapkan kegiatan ini bisa terselenggara setiap tahunnya. Agar yang lain mendapatkan kesempatan untuk bisa juara.” terangnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait