facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kurniawan Dwi Yulianto Resmi Jadi Asisten Pelatih FC Como

Galih Prasetyo Kamis, 13 Januari 2022 | 08:48 WIB

Kurniawan Dwi Yulianto Resmi Jadi Asisten Pelatih FC Como
Kurniawan Dwi Yulianto Resmi Jadi Asisten Pelatih FC Como (@kurniawanqana)

"Gak kebayang yah satu. Gak pernah punya mimpi juga" kata Kurniawan Dwi Yulianto.

SuaraBekaci.id - Kurniawan Dwi Yulianto mengaku bahwa dirinya per Januari 2022 ini bakal menjadi asisten pelatih di klub Seri B, FC Como. Pengakuan ini diutarakan Kurniawan di kanal Youtube, AkurasiTV, Kamis (13/1/2022).

"Selamat untuk mas Kurniawan Dwi Yulianto yang ditunjuk sebagai asisten pelatih Como, FC Como ya, mas" kata pembaca acara kanal Youtuba AkurasiTV.

"Alhamdulillah. Saya datang mulai datang tanggal 2 Desember di Indonesia karena ingin apply visa ke Italia cuma karena Omicron, workpermit di Italia lagi gak keluarin, jadi lagi tungguin," ucap Kurniawan Dwi Yulianto.

"Como ini kan satu ini dengan Garuda Select. Jadi kemarin buat visa ke UK, jadi diberbantukan dulu di Garuda Select sambil menunggu workpermit ke Italia," tambah legenda Indonesia yang kerap disapa Si Kurus tersebut.

Baca Juga: Gabung Klub Liga Italia, Shalika Aurelia Langsung Berikan Dampak Instan, Apa Itu?

Kurniawan sendiri mengaku tak kebayang dan tak pernah bermimpi bisa melatih klub di Italia bersama FC Como.

"Gak kebayang yah satu. Gak pernah punya mimpi juga. Jadi sepertinya saat, tahun lalu saat mereka promosi ke Serie B, sekitar bulan 6 atau 7, saya dihubungi oleh Pak Nirwan. Dia bilang ingin ada pelatih di Indonesia, untuk jadi assisten,"

"Tapi karena saya terikat kontrak dengan Sabah FC, jadi saya bilang harus menyelesaikan kontrak dulu. Kalau itu memang rezeki, kontrak saya habis Desember,"

"Mungkin ini sudah jalannnya, Alhamdullilah saya komunikasi lagi dan mereka masih memberikan kesempatan saya untuk bergabung,"

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Liga Inggris, Liga Italia dan Piala Afrika

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait