alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ambisi Totti dan Vieri Bersama PCB Persipasi Musim Ini

Galih Prasetyo Rabu, 12 Januari 2022 | 08:55 WIB

Ambisi Totti dan Vieri Bersama PCB Persipasi Musim Ini
Skuat PCB Persipasi (@pcbpersipasi)

Skuat PCB Persipasi yang diperkuat oleh Vieri Donny Ariyanto dan Totti Raka Siri menjalani pemusatan latihan di Subang.

SuaraBekaci.id - Skuat PCB Persipasi yang baru lolos ke Liga 3 Nasional saat ini tengah menjalani sesi pemusatan latihan (TC) di Subang, Jawa Barat.

Pemusatan latihan tim yang diperkuat oleh Vieri Donny Ariyanto dan Totti Raka Siri itu sudah berlangsung sejak Selasa (11/1/2022).

Di hari kedua TC, Rabu (12/1), skuat PCB Persipasi melakukan sejumlah sesi latihan, salah satunya berlari di area perkebunan teh di daerah Subang, Jawa Barat.

Pada sesi latihan tersebut, sejumlah pemain PCB Persipasi sangat bersemangat, termasuk dua pemain yang sempat jadi sorotan publik yakni Vieri Donny Ariyanto dan Totti Raka Siri.

Baca Juga: Angin Kencang Bubarkan Hajatan, Warganet Salfok ke Satu Sosok

Di live Instagram akun PCB Persipasi, Totti sempat meminta doa kepada masyarakat Bekasi. "Doakan agar PCB Persipasi bisa lolos ke Liga 2 untuk membuat bangga kota Bekasi," ucap Totti.

Nama Totti dan Vieri beberapa waktu lalu sempat jadi sorotan pencinta publik sepak bola nasional. Tentu saja karena nama keduanya yang sama dengan legenda sepak bola Italia.

Selain nama keduanya, pemain PCB Persipasi yang jadi sorotan ialah Zidane Pramudya Afandi. Ketiga pemain ini saat derbi Bekasi mealwan Persikasi pada Desember lalu turun sebagai starting XI.

PCB Persipasi saat ini dilatih oleh Maman Suryaman, salah satu pemain di Timnas Indonesia di Sea Games 1991. Polesan Maman sebagai pelatih PCB Persipasi terbilang tokcer.

Bersama Persikasi, PCB Persipasi sama-sama akan tampil di Liga 3 nasional 2021-2022.

Baca Juga: Gibran dan Kaesang Dilaporkan ke KPK, Denny Siregar Minta Maaf Pernah Sebut Megaloman

PCB Persipasi dan Persikasi merupakan menjadi wakil dari Liga 3 Jawa Barat bersama dengan empat tim lainnya yaitu Persikab Bandung, Bandung United, PSGC Ciamis dan Citeureup Raya Bogor.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait