alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Suami Digondol Pelakor, Istri Sah: Kulepas dengan Bismillah

Galih Prasetyo Selasa, 11 Januari 2022 | 10:28 WIB

Suami Digondol Pelakor, Istri Sah: Kulepas dengan Bismillah
Ilustrasi Wanita Marah ke Pelakor (Pexels/Liza Summer)

Beredar postingan seorang wanita yang merupakan istri sah merelakan suaminya untuk pelakor

SuaraBekaci.id - Viral di media sosial Facebook hingga menjadi trending Twitter seorang istri memposting kerelaan dirinya melepas suami untuk pelakor.  

Unggahan akun Facebook milik Nissa S ini mengundang reaksi simpati warganet untuknya sekaligus  cibiran untuk orang ketiganya.

Dalam unggahan tersebut terpampang jelas potret suaminya dengan si pelakor di sebuah tempat wisata mengenakan setelan warna senada berwarna hitam.  

Foto kolase itu berisi sang suami dengan wanita pelakor berkerudung dengan  berbagai pose .  Bahkan di kolase paling ujung terdapat dua foto perbandingan antara istri sah dan sang anak dengan si suami bersama pelakornya.

Baca Juga: 5 Momen Melanie Putria Temani Kekasih Operasi Tumor Jelang Menikah

" Alhamdulillah semoga langgeng ya kalian berdua, semoga bahagia sama mba pelakornya, intinya jangan ada kata penyesalan dikemudian hari.  Ku lepas kau dengan bismillah, " tulis Nissa dalam statusnya.  

Unggahan menyesakkan dada tersebut langsung viral dibanjir ribuan komentar dengan 5.609 tanda suka, serta  dibagikan ulang sebanyak 12.308 kali di media sosial lainnya.

Kisah ini pun ramai jadi perbincangan warganet penghuni laman Twitter.  

Pemilik akun @ayutriwinarni mengunggah postingan Nissa dengan caption sindiran untuk sang suami.  Menurut pendapat kebanyakan netizen, sang istri dinilai jauh lebih cantik dibandingkan dengan si pelakor.  

" Ini bukti kalau cewek gak lihat fisik,  masnya dah punya istri cantik malah milih yang sama sama buluk, mungkin pelakornya buluk tapi gatalnya luar biasa, " tulisnya

Baca Juga: Kocak! Pria Ini Diminta Istri Beli Lada Bubuk Sebungkus, Hasilnya Malah Begini

Adalagi warganet lain yang mengunggah foto perbandingan sang istri dan anak anaknya dengan si pelakor.  

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait