alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hasil Lengkap Liga Italia: Tercipta 32 Gol dari 8 Laga

Galih Prasetyo Senin, 10 Januari 2022 | 06:36 WIB

Hasil Lengkap Liga Italia: Tercipta 32 Gol dari 8 Laga
Pemain Inter, Milan Skriniar mencetak gol kemenangan timnya melawan Lazio di laga lanjutan Serie A, Senin (10/1/2022) dini hari WIB. (Foto: AFP)

Liga Italia pekan ini menciptakan cukup banyak gol. Dari 8 laga yang dimainkan tercipta 32 gol.

SuaraBekaci.id - Pertandingan Liga Italia pekan ini hasilkan cukup banyak gol. Lima klub, AC Milan, Sassuolo, Atalanta, Roma dan Juventus menjadi tim yang mampu mencetak lebih dari 2 gol pada pekan ini.

AC Milan yang bermain ke kandang Venezia mampu meraih kemenangan meyakinkan 3-0, lewat gol Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-2 dan Theo Hernandez yang mencetak brace alis dua gol pada laga ini.

Kemenangan ini sempat membuat Rossoneri bertengger di puncak klasemen Liga Italia. Namun Milan hanya beberapa jam berada di posisi puncak.

Tim sekota mereka, Inter berhasil mengambil alih puncak klasemen setelah meraih kemenangan 2-1 atas Lazio pada laga Senin (10/1) dinihari WIB tadi. Dua gol kemenangan Inter dicetak oleh Alessandro Bastoni dan Milan Skriniar.

Baca Juga: Comeback Sensasional! Sepuluh Pemain Juventus Permalukan AS Roma 4-3

Sementara itu, Atalanta mencetak setengah lusin gol ke gawang Udinese. Anak asuh Gian Pierro Gasperini ini meraih kemenangan 6-2 atas tim tuan rumah, Udinese.

Kemenangan telak ini membuat Atalanta masih berada di posisi keempat Liga Italia dengan mengemas 41 poin, selisih dua poin dari Napoli di tempat ketiga.

Kemenangan besar juga ditorehkan Sassuolo sebagai tim tamu saat melawan Empoli. Sassuolo meraih kemenangan telak 5-1. Hasil tiga poin ini membuat Domenico Berardi dkk naik ke posisi 9 klasemen Liga Italia.

Di laga lain, tujuh gol tercipta saat AS Roma menjamu Juventus di Stadion Olimpico. Sempat unggul lewat gol Tammy Abraham pada menit ke-11, Paulo Dybala mampu menyamakan kedudukan tujuh menit kemudian.

Pada babak kedua, Il Lupi sempat unggul 3-1 setelah Henrikh Mkhitaryan dan Lorenzo Pellegrini. Namun gol Manuel Locatelli, Dejan Kulusevski dan Matteo De Sciglio mampu membuat Juventus meraih kemenangan dengan skor 4-3.

Baca Juga: Link Live Streaming AS Roma vs Juventus di Liga Italia

Kekalahan dari Juventus membuat Roma terlempar ke posisi tujuh, di bawah Fiorentina yang masih memiliki dua pertandingan sisa.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait