facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Meski Dapat Kecaman, Denny Darko Bongkar Pendapatan YouTuber Yang Undang Fuji

Andi Ahmad S Senin, 13 Desember 2021 | 10:03 WIB

Meski Dapat Kecaman, Denny Darko Bongkar Pendapatan YouTuber Yang Undang Fuji
Adik Bibi Ardiansyah, Fuji dan Fadly [Instagram/@fuji_an]

Denny Darko secara terang-terangan membongkar pendapatan para YouTuber

SuaraBekaci.id - Belakangan ini Adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fuji Utami alias Fuji kian menjadi sorotan publik. Bahkan, dirinya mendapatkan kecaman dari berbagai pihak lantaran bayaran Rp30 juta yang dimintanya saat hendak menjadi bintang tamu dalam podcast di YouTube Langit Entertainment.

Bahkan, Nikita Mirzani terus mencecar adik ipar mendiang Vanessa Angel itu. Tak hanya Fuji, Fadly pun ikut disoroti oleh Nikita. Bahkan, Nikita menuding Fuji dan Fadly pergi ke clubbing saat momen duka.

Baru-baru ini paranormal Denny Darko secara terang-terangan membongkar pendapatan para YouTuber yang mengundang Fuji sebagai bintang tamu.

Kendati bayaran Rp30 juta yang diminta Fuji dan Fadly dipeributkan, fakta mengejutkan soal pendapatan para YouTuber yang mengundang adik Bibi itu justru dibongkar habis oleh Denny Darko.

Baca Juga: Fuji Minta Bayaran Rp 30 Juta, Ayah Bibi Ardiansyah Bereaksi

Lewat kanal YouTube miliknya, ahli tarot itu menghitung jumlah pendapatan para YouTuber yang sudah mengundang Fuji sebagai bintang tamu.

"Nah Fuji di sini memiliki kekuatan kata pencarian yang sangat besar di saat seperti sekarang, selain Gala Sky, Vanessa Angel dan Bibi. Dan dengan mengundang Fuji otomatis konten itu akan terpansos atau naik," ujar Denny dikutip, Senin (13/12/2021).

Denny pun berujar menjadi hal yang wajar bila Fuji menentukan tarif mengingat viewers di kanal YouTube yang didatanginya ikut naik.

"Kemudian saat dia diundang maka dia akan tentu saja menentukan tarif yang merupakan sebuah ya imbal jasa dari mengundang orang ini tadi untuk datang, yang saya pikir ini wajar dan ini adalah satu hal yang terjadi dalam dunia hiburan," terang Denny.

Denny Darko pun lantas menganalisis video collab Fuji dengan beberapa kanal YouTube. Mulai dari konten makan-makan dengan Farida Nurhan, TS Media, hingga Vanessa Angel TV.

Baca Juga: 10 Idol K-Pop dengan Bayaran Tertinggi di YouTube, Ada BTS hingga aespa!

Lebih lanjut, Denny Darko melihat CPM atau biaya per 1000 tayangan yang diberikan YouTube kepada kreator. Diungkapnya, CPM Indonesia paling rendah yakni Rp11.291 per views.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait