facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Total Hartanya Rp86 Trilliun, Miliader Ini Beli Tanah Satu Kota, Alasannya karena Teman

Lebrina Uneputty Senin, 06 Desember 2021 | 16:35 WIB

Total Hartanya Rp86 Trilliun,  Miliader Ini Beli Tanah Satu Kota, Alasannya karena Teman
Miliader beli tanah seluruh Kota Mustang, Texas.[WhatsNewToday]

Kota itu juga memiliki "buaya penghuni" di salah satu kolamnya, kata broker real estate Dallas Mike Turner kepada Morning News.

SuaraBekaci.id - Miliarder ini tak main-main, beli tanah sekaligus satu kota. Adalah Mark Cuban, seorang miliader pemilik Dallas Mavericks, Mark Cuban, sedang menikmati pembeliannya terhadap tanah di seluruh kota Mustang, Texas.

Tidak jelas berapa yang dibayar Cuban untuk kota itu, tetapi untuk seseorang dengan kekayaan bersih hampir USD6 miliar (Rp86,6 triliun).

Alasannya Cuban hanya karena seorang teman menjualnya. "Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan dengan itu," kata Cuban kepada surat kabar Dallas Morning News.

Meski demikian, mengutip Warta Ekonomi, Senin (6/12/21) jika Cuban menemukan dirinya beruntung ala "Schitt's Creek" yang akan memiliki desanya sendiri. Mustang adalah kota kosong seluas 77 hektar yang dimiliki Cuban.

Kota tersebut memiliki populasi 21 orang, menurut data sensus terbaru. Kota ini didirikan pada awal 1970-an, ketika sebagian besar dikenal sebagai sumber air lokal di Navarro County kering.

Saat ini, hanya ada taman trailer dan klub tari telanjang, Wispers Cabaret, yang dilaporkan dalam kondisi rusak. Pada hari Jumat, Google Maps menunjukkan nama klub telah diedit menjadi "Mark Cubaret."

Kota itu juga memiliki "buaya penghuni" di salah satu kolamnya, kata broker real estate Dallas Mike Turner kepada Morning News.

Tempat wisata terdekat ada Dallas sekitar 45 menit ke utara. Dan penggemar sejarah dengan kegemaran akan pengetahuan kultus akan senang mengetahui bahwa kota Waco hanya berjarak lebih dari satu jam berkendara ke barat daya Mustang.

Serta dua mil dari Wispers, yang memiliki kebun anggur dan kilang anggur pertama dan satu-satunya di Navarro County, bernama Angelita.

Kota itu dilaporkan bersiap untuk dijual pada tahun 2017 dengan harga USD4 juta (Rp57 miliar), tetapi dianggap terlalu mahal.

Komentar

Berita Terkait