alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Detik-detik Tabung Gas Meledak di Pasar Cikarang dan Melukai 6 Orang Pekerja

Lebrina Uneputty Sabtu, 04 Desember 2021 | 12:41 WIB

Detik-detik Tabung Gas Meledak di Pasar Cikarang dan Melukai 6 Orang Pekerja
Potongan layar video detik-detik tabung gas yang meledak. [Intsagram]

Di sisi tengah satu orang pegawai lagi juga tampak sedang membersihkan bagian ayam. Satu orang lagi ada di tungku pelepasan bulu.

SuaraBekaci.id - Sebuah video beredar di media sosial Instagram saat detik detik sebuah tabung gas meledak dan melukai 6 pekerja, 1 diantaranya mengalami luka bakar serius.

Video berdurasi 1 menit 13 detik itu awalnya memperlihatkan sebuah suasana di tempat pemotongan ayam yang diketahui dari caption berlokasi di Rumah Pemotongan ayam di Pasar Cikarang, Kabupaten Bekasi,  pada Jumat ( 3/12/2021).

Suasana awalnya terlihat aktifitas yang biasa saja, 4 orang pekerja di sisi sebelah kiri sedang membersihkan ayam dan salah satu dari mereka berada di depan kompor.

Di sisi tengah satu orang pegawai lagi juga tampak sedang membersihkan bagian ayam. Seorang lainnya lagi ada di tungku pelepasan bulu.

Hingga pada menit ke 1 lebih 5 menit salah satu pegawai berdiri dari tungku kompor, dan tak lama kemudian tabung gas meledak hingga mengeluarkan percikan api yang langsung membesar menyambar sekeliling.

Sesaat sebelum tabung gas meledak. Para pekerja sibuk membersihkan ayam di Pasar Cikarang.[Instagram
Sesaat sebelum tabung gas meledak. Para pekerja sibuk membersihkan ayam di Pasar Cikarang.[Instagram

" Dia berdiri di depan kompor berdiri ngaduk, ini main hape sambil jalan, lha tu.. Tu... Tu.., " Kata suara wanita dalam rekaman yang beredar.

Api langsung membesar menyambar sekeliling bahkan ada yang mengenai beberapa pegawai.

Lihat  video detik-detik tabung gas meledak di Pasar Cikarang  pada halaman selanjutnya:

Unggahan yang diposting oleh akun @guebekasinews menyebutkan dalam captionnya, meledaknya tabung gas ini akibat mengalami kebocoran.

Sebanyak 6 ( enam) orang pekerja mengalami luka bakar, satu diantaranya bernama Slamet mengalami luka serius karena sempat terjatuh saat menghindari api.

Komentar

Berita Terkait