facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pesan Habib Rizieq Shihab untuk Aksi Reuni 212: Tidak Hina Orang, Tidak Ada Agenda Politik

Lebrina Uneputty Selasa, 30 November 2021 | 20:25 WIB

Pesan Habib Rizieq Shihab untuk Aksi Reuni 212: Tidak Hina Orang, Tidak Ada Agenda Politik
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab tiba di markas Front Pembela Islam, Petamburan, Jakarta, Selasa (10/11/2020). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

"Aksi damai adalah bagian dari revolusi akhlak. Iya (Habib Rizieq) mendukung (aksi unjuk rasa)" kata Azis.

SuaraBekaci.id - Habib Rizieq Shihab melalui Kuasa Hukumnya Aziz Yanuar mengatakan, Rizieq Shihab tetap memberi dukungan terkait acara Reuni 212. Aziz juga menyampaikan pesan Habib Rizieq Shibab dari dalam penjara terkait agenda yang direncanakan pada 2 Desember 2021 nanti. 

"(Reuni 212) Apalagi jika tidak anarkis, tidak hina pribadi orang, tidak ada agenda politik, dilakukan dengan tertib dan super damai serta dilakukan dengan santun dan ramah," kata Azis di Jakarta, Selasa (30/11/2021).

Aksi damai yang diselenggarakan lewat reuni 212 itu, kata Rizieq Shihab melalui Aziz, merupakan bagian dari revolusi akhlak yang sudah lama digaungkan kelompoknya.

"Aksi damai adalah bagian dari revolusi akhlak. Iya (Habib Rizieq) mendukung (aksi unjuk rasa)" kata Azis. mengutip Warta Ekonomi. 

Baca Juga: Blak-blakan Wakil Anies Ungkap Reuni 212 Batal, Bukan di Jakarta

Sebelumnya, Ketua Panitia Reuni 212 Eka Jaya dalam keterangan tertulis, Senin (29/11/2021) mengatakan Reuni 212 di Masjid Az Zikra tetap akan dilaksanakan tanggal 2 Desember 2021 serta dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) secara terbatas.

“Pelaksanaan Reuni 212 Tahun akan diadakan secara terbatas dengan menerapkan Protokol Kesehatan di Masjid Az Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat,” kata Eka Jaya.

Menurut Eka, perubahan lokasi ini dimaksudkan untuk sekaligus menggelar doa bersama untuk almarhum Ustadz Ameer Azzikra yang juga putra dari almarhum KH M Arifin Ilham.

Nantinya, kegiatan ini juga akan disiarkan langsung secara virtual. Eka pun mengimbau agar para alumni 212 di berbagai daerah membuat acara yang sama dengan tetap menjaga ciri khas 212 dan prokes Covid-19.

Baca Juga: Reuni 212 Batal Digelar di Monas, Ini Kata Polda Metro Jaya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait