alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bentrokan Ormas di Karawang Pecah, Satu Mobil Hancur dan Dua Orang Dikabarkan Luka Parah

Andi Ahmad S Rabu, 24 November 2021 | 14:00 WIB

Bentrokan Ormas di Karawang Pecah, Satu Mobil Hancur dan Dua Orang Dikabarkan Luka Parah
Satu unit mobil Honda Brio bernomor polisi S 1724 BB berstiker Keluarga Besar GMBI Distrik Rembang rusak parah akibat amukan massa dari ormas di Jalan Interchange, Desa Purwadana, Kecamatan Telukjambe, tepat di depan Hotel Resinda Karawang, Rabu (24/11/2021) sekira pukul 12.00 WIB. (SuaraBekaci/Akhmad Nursyeha)

Akibat dari bentrokan tersebut, satu unit mobil Honda Brio berstiker Keluarga Besar GMBI Distrik Rembang dengan nomor polisi S 1724 BB rusak parah.

SuaraBekaci.id - Bentrokan antar organisasi masyarakat (ormas) terjadi di Jalan Interchange, Desa Purwadana, Kecamatan Telukjambe, tepat di depan Hotel Resinda Karawang, Jawa Barat Rabu (24/11/2021) sekira pukul 12.00 WIB.

Informasi yang di dapat SuaraBekaci.id di lokasi, akibat dari bentrokan tersebut, satu unit mobil Honda Brio berstiker Keluarga Besar GMBI Distrik Rembang dengan nomor polisi S 1724 BB rusak parah.

Bahkan, dua orang yang berada di dalam mobil itu pun menjadi sasaran amukan massa hingga mengalami luka yang cukup parah lantaran terdapat bercak darah di dekat lokasi tersebut.

Polisi yang kalah jumlah tak bisa berbuat banyak pada saat kelompok ormas terus berusaha menghancurkan dan mengeroyok kedua anggota ormas tersebut.

Baca Juga: Alasan Jaksa Ganti Tuntutan Setahun Penjara Bagi Terdakwa Istri Marahi Suami Mabuk

Beberapa kali rombongan ormas yang melintas berusaha menghancurkan mobil itu hingga rusak parah. Bahkan, mobil itu hampir dibakar oleh sejumlah massa namun berhasil dicegah oleh personil Brimob yang menggunakan mobil Barakuda datang ke lokasi bentrokan.

Kini, sekira pukul 13.00 WIB, kemacetan terjadi di arus lalu lintas jalan tersebut. Situasi saat ini sudah mulai kondusif dan petugas kepolisian masih berjaga di lokasi.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui pasti penyebab bentrok tersebut, sebab belum ada keterangan dari pihak berwajib terkait bentrokan tersebut.

Kontributor: Akhmad Nursyeha

Baca Juga: Dijual Jadi PSK di Abu Dhabi, TKI Asal Karawang Ini Ingin Bebas

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait