alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Priyanka Chopra Muncul, Tepis Kabar Cerai dari Nick Jonas

Lebrina Uneputty Rabu, 24 November 2021 | 06:55 WIB

Priyanka Chopra Muncul, Tepis Kabar Cerai dari Nick Jonas
Priyanka Chopra dan Nick Jonas.[Instagram]

Priyanka Chopra terkenal dalam serial ABC Quantico, film Netflix The White Tiger. Dia selanjutnya akan terlihat di The Matrix Resurrections, yang akan dirilis di Inggris pada

SuaraBekaci.id - Menepis isu perceraian, Priyanka Chopra muncul di kolom komentar postingan Nick Jonas.

Dia muncul setelah Nick Jonas mengunggah sebuah video di depan cermin dengan caption. “Monday motivation. Let’s get it.” (Motivasi senin, ayo kita mulai).

Priyanka kemudian menulis komentar pada video tersebut. “Damn! I just died in your arms" (emoji suka, mata-hati, emoji wajah panas).

Postingan Nick Jonas yang dikomentari Priyanka Chopra. [Instagram]
Postingan Nick Jonas yang dikomentari Priyanka Chopra. [Instagram]

Priyanka sendiri belum memberikan komentar secara resmi terkait perubahan nama namun, dia meyakinkan penggemarnya dengan mengomentari postingan suaminya dengan kata-kata yang sentimental jauh dari rumor pisah.

Sementara Ibu aktris Priyanka Chopra, Madhu, dilaporkan membantah spekulasi bahwa pasangan itu telah berpisah, mengatakan kepada News18: "Ini semua sampah, jangan menyebarkan desas-desus."

Priyanka Chopra terkenal dalam serial ABC Quantico, film Netflix The White Tiger. Dia selanjutnya akan terlihat di The Matrix Resurrections, yang akan dirilis di Inggris pada 24 Desember.

Nick adalah seorang musisi yang tampil bersama saudara-saudaranya Kevin dan Joe dengan nama The Jonas Brothers.

Sebelumnya, aktris, yang secara profesional dikenal sebagai Priyanka Chopra Jonas, menghapus bagian "Jonas" dari namanya dari akun media sosialnya, memicu desas-desus bahwa pasangan itu telah putus.

Dia memasukkan "Jonas" di halaman Instagram dan Twitter-nya setelah dia menikahi Nick pada 2018, tetapi menghapusnya tanpa penjelasan.

Komentar

Berita Terkait