alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ibunya Dimaki-maki di Bandara, Arteria Dahlan Kena Karma?

Lebrina Uneputty Senin, 22 November 2021 | 19:21 WIB

Ibunya Dimaki-maki di Bandara, Arteria Dahlan Kena Karma?
Arteria Dahlan dan Profesor Emil Salim.[Youtube]

pun menyambar pertanyaan itu dan menjawab."Tidak semua orang bisa dibayar pak Arteria, kalau DPR biasa bayar-bayar".

SuaraBekaci.id - Arteria Dahlan, nama anggota DPR RI itu viral di sosial media lantaran video dirinya ribut bersama seorang perempuan yang mengaku anak jenderal bintang 3 di Bandara, Senin (22/11/2021).

Video yang diunggah rekan anggota dewan lainnya dalam akun instagram itu sebentar langsung tersebar. Namun, alih-alih simpati terhadap Arteria karena ibunya dimaki seorang perempuan yang mengaku anak jenderal bintang 3, beberapa warganet justru menyebut dirinya terkena karma.

Jejak digital 2 tahun lalu saat Arteria Dahlan bersama Profesor Emil Salim pun diingatkan warganet.

Pada postingan kabar Facebook,sejumlah warganet menyebut Arteria Dahlan terkena karma karena menurut mereka pernah memaki-maki orang tua di depan tayangan yang ditonton jutaan mata di Indonesia.

Baca Juga: Ditelepon Wanita yang Maki-maki Ibu Arteria Dahlan, Ketua DPRD DKI: Sama-sama Teman Nih

"Kau kualat itu, kau dulu nunjuk-nunjuk orangtua, propesor lagi kau maki-maki tayangan televisi, se indonesia lagi lihat," celetuk akun Zainal Abidin.

"Makanya kau juga harus hormati orang tua lawan debat kau.. ingat prof emil salim kau maki2", tambah akun Aswar Dasir.

"Sakit yaa.. lupa.. karma itu nyata bung", celetuk akun Ferry Cio.

Pada unggahan video youtube pun warganet mengomentari video yang terjadi 2 tahun silam itu.

Setelah ditelusuri, Arteria Dahlan terekam berdebat dengan Profesor Emil Salim dalam kesempatan wawancara MataNajwa Narasi TV. Pada kesempatan itu terekam bagaimana Arteria Dahlan ngotot dengan argumentasinya tanpa memberi kesempatan Profesor Emil Salim menjawab. Hingga profesor Emil Salim sendiri pun tampak sedikit emosi karena setiap bicara selalu disela Arteria Dahlan.

Baca Juga: Arteria Dahlan Lapor Polisi usai Ibu Dimaki, Insiden sama Emil Salim Diungkit

Debat terjadi tak hanya di depan kamera atau saat sedang live, bahkan berlanjut saat istirahat iklan.

Ini juga terlihat dari rekaman salah satu penonton, Arteria Dahlan kembali menyerang Profesor Emil Salim dengan menanyakan apakah profesor Emil Salim mendapat aliran dana dari KPK.

Najwa Shihab yang terlihat sedari tadi menahan diri terhadap sikap Arteria Dahlan- pun menyambar pertanyaan itu dan menjawab."Tidak semua orang bisa dibayar pak Arteria, kalau DPR biasa bayar-bayar".

Jawaban Najwa Shihab itu mendapat  tepukan riuh mendukung dari penonton. Berikut video Arteria Dahlan saat berdebat dengan Profesor Emil Salim.

Seperti diketahui, video Arteria Dahlan ribut di bandara menjadi viral. Tampak seorang perempuan memaki-maki Arteria dan perempuan paruh baya yang diketahui ibunya.

Si perempuan yang memaki begitu percaya diri melontarkan kata-kata seolah dirinya benar. Bahkan, ia mengaku bapaknya seorang perwira bintang 3. Video itu diunggap Anggota DPR RI Ahmad Sahroni.

Buntut dari keributan di bandara itu, Arteria dan perempuan tersebut saling lapor ke pihak kepolisian.

Kasubag Humas Polres Bandara Soekarno-Hatta Iptu Prayogo mengatakan, kedua pelapor dipersangkakan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan.

"Ya saling lapor, sementara lagi ditangangi Satreskrim Polres Bandara Soekarno-Hatta," kata Prayogo, Senin (22/11/2021)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait