facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Resmi Jadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari: Hari Ini Pecah Telor

Lebrina Uneputty Jum'at, 29 Oktober 2021 | 16:15 WIB

Resmi Jadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari: Hari Ini Pecah Telor
Ade Puspitasari berfoto bersama kader dan ayahnya Rahmat Effendi. [ist]

"Dan saya tidak bisa apa-apa tanpa peran bapak-bapak ibu ibu kader Golkar," ucap perempuan yang juga anggota DPRD Jabar ini.

SuaraBekaci.id - Terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bekasi periode 2020-2025, Ade Puspitasari mengaku lega 'pecah telor'.

"Saya susah berkata-kata, ini perjuangan hampir 2 tahun kader Golkar Kota Bekasi. Hari ini pecah telor. Hari ini Golkar melahirkan pemimpin baru, pemimpin perempuan. Mudah-mudahan kedepannya saya diamanahkan sebagai ketua DPD Golkar Kota Bekasi dan bisa menjaga marwah partai. Dan saya tidak bisa apa-apa tanpa peran bapak-bapak ibu ibu kader Golkar," ucap perempuan yang juga anggota DPRD Jabar ini.

Ade Puspitasari yang langsung dipeluk ayahnya Rahmat Effendi tampak langsung menyapa para senior dan kader Partai Golkar Kota Bekasi.

"Saya berharap semua kader Golkar bisa menjaga kekompakan. Alhamdulillah hari ini kita berdiri tegak partai Golkar Kota Bekasi siap memenangkan Pemilu 2024 dan memenangkan Ketua Umum Airlangga Hartaro sebagai Presiden 2024," tutupnya.

Ade Puspitasari setelah hasil kemenangan diumumkan, dipeluk Rahmat Effendi.[ist]
Ade Puspitasari setelah hasil kemenangan diumumkan, dipeluk Rahmat Effendi.[ist]

Seperti diketahui Musda Golkar Kota Bekasi ke V sudah beberapa kali tertunda beberapa bulan.

Musda V Partai Golkar Kota Bekasi akhirnya digelar hari ini Jumat (29/10/21) yang dimenangkan Ade Puspitasari. Ade Puspitasari menang dengan 8 suara dari 12 kecamatan dan 4 suara abstain.

Kontributor: Syahrul Ramadhan

Komentar

Berita Terkait