alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cowok Ini Panik, Drone Seharga Rp70 Juta Jatuh dan Sempat Hilang Diantara Tebing

Lebrina Uneputty Minggu, 24 Oktober 2021 | 11:24 WIB

Cowok Ini Panik, Drone Seharga Rp70 Juta Jatuh dan Sempat Hilang Diantara Tebing
Viral Cowok Panik Drone Rp 70 Juta Jatuh ke Tebing. (TikTok)

"Alhamdulilah, fokus ke cerita ya. Jangan pada nanya imbalan-imbalan, pasti kakaknya kasihlah secara taruhan nyawa," komentar warganet.

SuaraBekaci.id - Video viral di TikTok, seorang cowok menceritakan sedang asyik menerbangkan Drone yang ia beli seharga Rp70 juta di sebuah tebing. Tetiba drone tersebut jatuh diantara semak belukar. Dia pun panik.

Kisah ini dibagikan oleh akun TikTok @khalidmaulaf. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 2 juta kali dan mendapatkan 240 ribu tanda suka.

"Drone 70 juta hilang? Terima kasih orang-orang baik. #fyp #viral," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Minggu (24/10/2021).

Dalam video, cowok ini membagikan perjalannya saat mendaki gunung. Ia berniat mengabadikan pemandangan indah dari atas gunung dengan menggunakan drone.

Drone itu awalnya berhasil diterbangkan dengan baik. Terlihat, drone itu merekam pemandangan dari atas gunung selepas Matahari terbit. Tiba-tiba, drone itu tersangkut dan jatuh ke tebing.

"Jadi saat gua lagi nerbangin drone, dan di saat gua terlalu fokus framing, tiba-tiba drone gua jatuh nyangkut di tebing," jelas cowok itu dalam video.

Hal itu langsung membuat sang pria menjadi panik. Ia pun bergerak cepat mencari drone seorang diri dengan menyusuri tebing-tebing. Drone itu masih tersambung dengan aplikasi di ponsel, sehingga bisa diketahui titik jatuhnya.

"Gue langsung panik, langsung jalan ke titik lokasi drone jatuh. Gue coba cari sendirian, nyusurin tebing-tebing dengan ngandelin titik point drone jatuh terakhir dan Maps yang ada di aplikasi. Gue terus cari."

Sayang, ia kesulitan mencari keberadaan drone di tengah alam liar. Ia akhirnya mulai pasrah setelah 3 jam mencari, tetapi tidak mendapatkan hasil.

Bahkan, si pemilik video  ini mengakui sudah siap untuk mengganti drone pinjaman itu. Ia membeberkan harga drone itu adalah Rp 70 juta.

Komentar

Berita Terkait