facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kurir Lazada Berdarah-darah, Kena Bacok Begal di Jababeka

Lebrina Uneputty Kamis, 07 Oktober 2021 | 12:56 WIB

Kurir Lazada Berdarah-darah, Kena Bacok Begal di Jababeka
Potongan video kurir lazada di rumah sakit sesudah kejadian naas yang dialaminya. (Instagram)

korban menceritakan saat dalam perjalanan menuju rumah seusai dari kantor, dia dihadang tiga orang pelaku dan langsung membacok tangan kirinya hingga terluka dan mengeluarkan

SuaraBekaci.id - Beredar video seorang Kurir Lazada jadi korban bacok begal di Kawasan Jababeka 1 Blok K Desa Harjamekar Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Rabu (06/10/2021). Tangan kirinya kena bacok hingga terluka dan mengeluarkan banyak darah.

Dari akun instagram @jabodetabekcom menuliskan, kurir yang bernama Nur Taufik (38) itu dibacok tiga orang begal dalam perjalanan pulang dari kantor menuju tempat tinggalnya. Video tersebut kemudian viral pada beberapa akun sosial media Instagram.

Melansir akun instagram @jabodetabekcom, korban menceritakan saat dalam perjalanan menuju rumah seusai dari kantor, dia dihadang tiga orang pelaku dan langsung membacok tangan kirinya hingga terluka dan mengeluarkan banyak darah.

"saat itu ia sedang mengendarai sepeda Motornya dari kantor seusai setoran, hendak kembali menuju kontrakannya. Tiba-tiba dihadang oleh tiga orang pelaku dan langsung membacok dengan sebilah celurit ke tangan kirinya

"Saya sempat melawan dan berteriak, Ketiga Pelaku yang hendak merampas motor saya sambil menghujani sajam ke arah saya dan melukai tangan saya. Pelaku menggunakan sepeda motor Vario putih, Kabur tanpa membawa hasil".

Dalam keadaan terluka dan berdarah, korban berusaha melawan sambil berteriak kencang minta tolong. Pelaku panik dan akhirnya kabur tanpa hasil.

Akun @jabodetabekcom juga menuliskan keterangan dari rekan kerja korban. 

Potongan video kurir lazada sesaat setelah dibacok begal. (instagram)
Potongan video kurir lazada sesaat setelah dibacok begal. (instagram)

"Rekan kerja korban yang kebetulan melintas,Adam (30th) korban mengalami luka bacokan di tangan sebelah kiri yang hampir putus, korban kemudian di tolong warga dan rekan kerjanya termasuk dirinya.

Korban di larikan ke rumah sakit Sentral Medika, dan di pindahkan ke RSUD Cibitung, korban mendapatkan 30 jahitan lebih” Kata Adam

Sementara Anggota Satreskrim Polsek Cikarang  langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara saat tiba di lokasi. Dan kini kasusnya di tangani kepolisian Polsek Cikarang dan Mapolres Metro Bekasi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait