alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Squid Game Jadi Viral, Warganet Teliti Perhatikan 2 Kesalahan Ini

Lebrina Uneputty Selasa, 28 September 2021 | 08:15 WIB

Squid Game Jadi Viral, Warganet Teliti Perhatikan 2 Kesalahan Ini
Warganet temukan kesalahan di salah satu adegan Squid Game [Twitter/@luxyriz]

Karena sedang viral dan menjadi buah bibir, warganet pun jadi terus memperhatikan setiap detil serial unggulan netflix itu.

SuaraBekaci.id - Serial Squid Game jadi viral dan buah bibir warganet. Jalan cerita yang unik dan menegangkan, menjadi pilihan hampir seluruh penonton pengguna Netflix. Tak heran, serial Squid Game menduduki peringkat nomor satu serial di Netflix.

Karena sedang viral dan menjadi buah bibir, warganet pun jadi terus memperhatikan setiap detil serial unggulan netflix itu. Dari itu, seorang warganet menemukan dua kesalahan dalam serial Squid Game.

Pertama, terjadi pada pemain bernomor 088. Di salah satu adegan, sosok tersebut adalah seorang pria tua. Sementara saat diperlihatkan daftar pemain, nomor tersebut justru berisi foto perempuan berambut panjang.

Kedua, kesalahan dengan nomor pemain kembali terjadi. Kali ini hadir dari seorang perempuan yang memakai jaket bernomor 061. Namun di foto daftar pemain, sosoknya adalah laki-laki.

"Hadeh film gini kalian kata bagus," tulis @luxyriz di Twitter, Minggu (26/9/2021).

Warganet lain yang melihat unggahan itu, juga menganulir pernyataan akun luxyriz. Ia mengatakan, Squid Game bukanlah film melainkan series.

Sementara warganet lain beropini, karena terlalu banyak pemain maka penonton mungkin tidak menyadari kesalahan tersebut.

"Udah curiga sih sebenarnya. Pemain sebanyak ini kayaknya nggak pada ngeh nomor berapa dan itu siapa," kata @avawanpis.

"Kesalahan dalam editing doang itu mah. Tapi ya memang harusnya lebih teliti kalau sudah finishing," ujar @badutnih.

"Salah editing nggak selalu berujung ini film gagal. Justru banyak yang jadi quality control dadakan, dan menurut gue ini yang bikin hype. Soalnya diperbincangkan di mana-mana," sahut @Dhedhy_GS.

Komentar

Berita Terkait