alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

GRATIS Cara Download YouTube ke MP3 atau YouTube MP3

Pebriansyah Ariefana Jum'at, 03 September 2021 | 13:28 WIB

GRATIS Cara Download YouTube ke MP3 atau YouTube MP3
Ilustrasi YouTube. [Shutterstock]

Kita wajib mendownload video Youtube, agar bisa dinikmati dan ditonton secara offline, sehingga dapat menghemat kuota data secara signifikan.

SuaraBekaci.id - Cara download YouTube ke MP3 atau YouTube MP3 dengan gratis. Dengan bisa download YouTube MP3 maka Anda akan mempunyai lagu pilihan dan lebih beragam.

Kita wajib mendownload video Youtube, agar bisa dinikmati dan ditonton secara offline, sehingga dapat menghemat kuota data secara signifikan.

YouTube kini telah merajai jagad hiburan online melalui podcast video, Youtube Music, live music, hingga acara talk show, dan berbagai koleksi menarik lainnya yang bisa dinikmati secara online dimanapun berada.

Namun kadang kala kita hanya perlu mendengarkan musik saja, ketika sedang bepergian, naik pesawat, atau ketika rebahan di kamar dan bersantai, dengan menikmati musik yang disukai.

Baca Juga: Baim Wong Kesal Dituduh Jual Kehidupan Demi Konten

Untuk dapat mendownload musik dari Youtube, Anda memerlukan mp3-now.com yang bisa dengan mudah mendownload video apapun di Youtube dan kemudian mengubahnya ke dalam file mp3 yang disimpan dalam perangkat, sehingga dapat kapanpun dibuka tanpa menggunakan kuota lagi.

Cara download video YouTube gratis. Terutama download YouTube ke MP3.
Cara download video YouTube gratis. Terutama download YouTube ke MP3.

Banyak sekali koleksi musik di Youtube yang bisa di download secara gratis, agar dapat dinikmati secara offline, sambil berjalan atau bersantai menggunakan headset tentu akan sangat jauh lebih nikmat karena suaranya akan sangat jelas dan memberikan detail yang bagus, tentu itu tergantung dengan kualitas perangkat audio headset yang digunakan.

Cara Download Video Youtube dengan mp3-now.com

MP3-NOW.com tidak hanya menyediakan alat konverter dari video ke format mp3 saja, tetapi juga mengubah ke format mp4, sehingga jika Anda ingin tetap dapat menikmati video klip atau video film juga bisa disimpan ke perangkat agar tetap dapat ditonton secara offline.

Berikut beberapa langkah untuk download video Youtube:

Baca Juga: Pendeta Ini Buka Sosok Orang Besar di Belakang Kasus Muhammad Kece

  1. Langkah 1: Masuk ke Youtube, dan pilih video yang ingin di download
  2. Langkah 2: Dibawah video, ada pilihan bagikan, sentuh itu dan pilih “Salin Link”
  3. Langkah 3: Masuk ke mp3-now.com
  4. Langkah 4: Pada kotak pencarian, tekan sedikit lama hingga muncul beberapa pilihan, dan pilih paste atau tempel (link yang disalin dari Youtube).
  5. Langkah 5: Pilih kualitas mp3, kemudian pilih Convert (unduh)
  6. Langkah 6: Tunggu beberapa saat hingga file terunduh sempurna.

Jika unduhan telah selesai, maka masuk saja ke aplikasi musik di ponsel kamu, update daftar musik kamu, maka akan secara otomatis, hasil download akan masuk dalam daftar putar, sehingga kamu dapat menikmati hasil download setiap saat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait