alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bella Saphira Pindah Agama, Takut Rumah Tangganya Bermasalah: Anak Bisa Mendua

Pebriansyah Ariefana Senin, 14 Juni 2021 | 09:18 WIB

Bella Saphira Pindah Agama, Takut Rumah Tangganya Bermasalah: Anak Bisa Mendua
Bella Saphira buka puasa bersama dengan ibu dan keponakan. [Instagram]

Bella Saphira mengungkapkan alasan mengapa dirinya mualaf sebelum menikah dengan suaminya.

SuaraBekaci.id - Mantan artis Bella Saphira bicara soal agama. Seperti diketahui Bella Saphira pindah agama sebelum menikah dengan Agus Surya Bakti. Bella Saphira pun ungkap alasan pindah agama.

Hal itu diceritakan dalam YouTube Venna Melinda. Bella Saphira pindah agama dari Kristen ke Islam karena takut rumah tangganya bermasalah.

Sebab Bella Saphira berkeyakinan masalah akan datang jika dirinya menikah beda agama. Terutama soal nasib anak-anaknya kelak dalam memilih keyakinan.

Bella Saphira cerita dirinya sempat ditentang orang tua karena ia menjadi seorang mualaf. Namun, orang tua Bella perlahan menerima keputusan putrinya.

Baca Juga: Resmi! Kiki Fatmala Pindah Agama Peluk Kristen: Lebih Damai, Banyak Suka Cita

“Dimusuhi kan situasi ya, tapi kan batin, hati, cinta, kepala, isi kepala orang tua itu kan tidak membenci kita. Cuman pada saat tersebut, saya sudah punya keyakinan 50 persen itu, bahwa dalam rumah tangga saya aja mereka satu, tidak ada perbedaan,” tuturnya.

Bella menyebut kalau rumah tangganya akan berpotensi masalah jika dirinya tidak pindah agama. Ia juga memikirkan nasib anak-anaknya.

Potret terkini Bella Saphira [Instagram/bellasaphiraofficial]
Potret terkini Bella Saphira [Instagram/bellasaphiraofficial]

“Anak-anak juga menjadi mendua, bingung. Sekarang ini saya baru memahami setelah anak-anak sudah besar, kalau kita tidak punya tidak punya pondasi yang kuat sebagai orang tua enggak satu, mereka belum punya permasalahan seperti kita, mereka enggak akan menjadi kuat,” pungkas Bella Saphira.

Dalam kesempatan itu, Bella mengaku tak masalah jika dirinya menikah beda agama dengan mantan Jenderal tersebut.

Alasan pindah agama

Baca Juga: 2 Artis Kembali Masuk Islam Setelah Rumah Tangganya Hancur

Bella Saphira mengungkapkan alasan mengapa dirinya mualaf sebelum menikah dengan suaminya. Sejak kecil, Bella dididik dari seorang perwira yang mengharuskan rumah tangga memiliki satu kesatuan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait