alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pria Ancam Kurir COD Diamankan Polisi, Warganet: Proses Juga Seller Nakal!

Antonio Juao Silvester Bano Rabu, 26 Mei 2021 | 11:02 WIB

Pria Ancam Kurir COD Diamankan Polisi, Warganet: Proses Juga Seller Nakal!
Pria viral ancam kurir COD dengan pedang diamankan polisii.[Instagram/manaberita2]

Seorang pria yang mengamuk dan mengancam kurir COD menggunakan pedang hingga videonya viral di media sosial telah diamankan polisi.

SuaraBekaci.id - Seorang pria yang mengamuk dan mengancam kurir COD menggunakan pedang hingga videonya viral di media sosial telah diamankan polisi. Pria tersebut diamankan polisi di wilayah Ciputat.

Beredar video pria Ciputat itu berbincang dengan sejumlah orang dari pihak kurir COD sebelum dia diamankan.

Pada video tersebut pihak dari kurir COD menyorot tindakan pria itu yang mengeluarkan senjata tajam saat meminta uangnya dikembalikan.

"Masalah besarnya kan bapak sampai mengeluarkan golok, harusnya boleh kita emosi, ada batasanya. Kalau sampai mengeluarkan benda tajam, sampai ibaratnya dikeluarin, itu sama aja kayak mengintimadisi," kata seorang pada video yang dibagikan akun instagram manaberita2.

Baca Juga: Derita MUA Ditodong Mau Keluarga, Hasil Riasan Pengantin Wanita Bikin Warganet Iba

Pria Ciputat itu mempersilakan jika tindakannya itu akan diproses secara hukum.

"Itu akan abang bisa proses, nanti saya juga proses juga kurir abang," katanya.

"Kurir nggak bisa proses pak, kalau kurir cuma antar, mungkin bapak bisa proses pihak seller-nya," timpal pria lain dari pihak kurir COD.

Pria yang videonya viral lantas mengatakan bahwa kurir yang mengantar paket hingga dia protes itu mencurigakan.

"Kalau yang mengantar tadi itu bukan kurir biasa, saya belanja online bukan puluhan kali, ratusan. Cuma kalau kurir tadi mencurigakan aja kan gitu. Dan ente instropeksi juga buat internal ente," katanya.

Baca Juga: Pria ini Salat di Keramaian Tempat Nongkrong, Warganet: Riya Nggak Tuh?

Sebelumnya, Polsek Ciputat Timur mengamankan pria ngamuk ke kurir dan ancam pakai samurai yang viral di media sosial.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Jun Nurhaida Tampubolon mengatakan, pihaknya telah mengamankan pria pengancam itu.

 Korban sendiri, kata Nurhaida, belum melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

"Laporannya belum ada tapi orangnya sudah diamankan," ujarnya singkat, Rabu (26/5/2021).

Video pria itu diamankan mendapatkan berbagai  respon dari warganet. Salah satunya membandingkan tindakan aparat kepada pria ini dengan seorang perempuan yang sempat viral ngakum kepada kurir COD beberapa waktu lalu.

"Kalo emak2 kemaren kenapa ngga didatengin orang2 juga ya," tulis john_st0nes.

Selain itu, terdapat juga warganet yang meminta agar penjual online nakal diproses secara hukum.

"Selain bapak yang arogan diproses, Proses juga seller nakal," tulis john_lemper.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait