alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

David Bayu Ungkap Alasan Baru Umumkan Naif Bubar

Antonio Juao Silvester Bano Selasa, 11 Mei 2021 | 04:31 WIB

David Bayu Ungkap Alasan Baru Umumkan Naif Bubar
David Bayu.[YouTube/David Bayu Tube]

David mengaku mengusulkan agar pengumuman bubar dilakukan saat ulang tahun ke 25 Naif pada Oktober 2020.

SuaraBekaci.id - David Bayu telah mengumumkan bahwa Grup Band Naif bubar. David Bayu pun menjelaskan alasannya baru mengumumkan band yang terbentuk pada 22 Otober 1995 itu bubar.

Melalui kanal YouTube pribadinya, dia menyatakan bahwa keinginan untuk bubar itu muncul karena sempat ada wacana grup band yang digawangi David, Emil, Jarwo dan Pepeng itu tidak bisa diteruskan. Hal itu disampaikan salah satu personel yang tidak disebutkan David Bayu.

Selanjutnya, David mengaku mengusulkan agar pengumuman bubar dilakukan saat ulang tahun ke 25 Naif pada Oktober 2020.

"Sebenarnya waktu ulang tahun 25 tahun Naif, Oktober 2020, sebelumnya sempat gua gitu bilang ke anak-anak, udah 25 tahun, kita anounce lah, kita udah cukup 25 tahun untuk. Kita kasih tahu ke kawan-kawan semua gitu, di-publish lah gitu," kata David dalam video berjudul "BUBAR? | #KATADAVIDBAYU | EPS01" di kanal YouTube David Bayu Tube yang tayang pada Senin (10/5/2021).

Baca Juga: David Bayu Umumkan Band Naif Bubar

"Kita udahan, kita membubarkan diri pas di 25 tahun itu sempat gue kasih wacana untuk itu," sambung David.

Namun, kata dia, kala itu salah satu personel memintanya untuk tidak mengumumkan hal tersebut.

Sehingga, setiap ditanya dalam wawancara David Bayu hanya menyatakan kalau Naif sedang vakum.

"Oh yaudah gue megang omongan itu untuk tidak mem-publish kita udahan, kita bubar atau apa gitu. Jadi kemana-mana kalau gua ditanya orang atau diwawancara dimanapun ya gua selalu bilang 'nggak kita lagi vakum' karena gua selalu megang waktu itu janjiannya untuk jangan kasih tahu dulu, yaudah," katanya.

Meskipun, kata David, ulang tahun ke 25 Naif merupakan momen yang tepat untuk mengumumkannya.

Baca Juga: Dari Dewi Sandra, Ahmad Dhani Menyadari Berat Jadi Perempuan Muslimah

"Padahal momennya bagus banget itu di 25 tahun, menurut gua gitu untuk udahan yuk udahan, kita udah cukup nih, kita kasih tahu aja kita selesai dulu untuk di Naif gitu," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait