alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bantu Masyarakat, Suara.com dan ACT Salurkan Bantuan Makanan di Bekasi

Antonio Juao Silvester Bano Minggu, 02 Mei 2021 | 21:18 WIB

Bantu Masyarakat, Suara.com dan ACT Salurkan Bantuan Makanan di Bekasi
Suara.com dan ACT menyalurkan sedekah bantuan makanan di Bekasi.[Suara.com/Imam Faishal]

"Insyaallah bantuan terbaik dari pembaca Suara.com bisa memberikan manfaat yang terbaik bagi saudara-saudara kita yang terdampak pandemi Covid-19," katanya.

SuaraBekaci.id - Suara.com bersama ACT (Aksi Cepat Tanggap) akan terus berupaya menyalurkan bantuan sedekah makanan kepada masyarakat yang membutuhkan. Hal tersebut disampaikan Pemimpin Redaksi Suara.com Suwarjono saat pembagian paket nasi untuk menu berbuka puasa di Masjid Khusnul Khotimah, Jalan Hercules Bumi Dirgantara Permai, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu (2/5/2021).

"Jadi ini agenda program yang Suara.com buat membantu masyarakat yang mengalami kesulitan di saat bulan Ramadhan, misalnya mereka kekurangan makanan (saat sahur dan berbuka puasa)," kata Suwarjono di Bekasi.

Dia berharap agar kehadiran Suara.com bersama ACT dapat membantu masyarakat yang sedang dalam kesulitan.

"Kita jalankan di banyak tempat bersama ACT, mudah-mudahan dengan ratusan ribuan makanan jadi untuk berbuka dan sahur ini membantu mereka yang sedang dalam kesulitan," jelasnya.

Baca Juga: Polisi Tegur Pengurus Masjid di Bekasi yang Usir Warga Salat Pakai Masker

Senior Manager ACT Lidya Khaerani Hestya berterimakasih kepada Suara.com dan juga kepada pembaca Suara.com yang sudah mempercayai ACT sebagai penyalur kebaikan kepada masyarakat Indonesia.

"Insyaallah bantuan terbaik dari pembaca suara.com bisa memberikan manfaat yang terbaik bagi saudara-saudara kita yang terdampak pandemi Covid-19," jelasnya.

"Apalagi di bulan ramadhan ini merupakan bulan yang penuh berkah, Insyaallah keberkahan juga sampai ke para masyarakat yang menerima bantuan dari Suara.com," lanjutnya.

Di tempat yang sama, Ketua DKM Masjid Khusnul Khotimah Muhammad Soluhin Nur juga berterimakasih kepada pembaca Suara.com dan juga ACT karna telah membagikan paket buka puasa di Masjid Khusnul Khotimah.

"Harapan kami mudah-mudahan para donatur yang kerja sama dengan suara.com dan ACT dapat membawa keberkahan, rezekinya di limpahkan lebih-lebih di bulan ramadhan ini, mudah-mudahan amal baunya di Terima oleh Allah SWT," katanya. 

Baca Juga: Viral Video Pengurus Masjid di Bekasi Usir Warga yang Salat Pakai Masker

Kontributor : Imam Faisal

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait