facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gerebek Pelaku Narkoba, Anggota Polisi Dibacok

Antonio Juao Silvester Bano Selasa, 27 April 2021 | 06:41 WIB

Gerebek Pelaku Narkoba, Anggota Polisi Dibacok
Pelaku pembacokan anggota polisi Edy Sofyan Lubis.[Digtara.com]

Bagian punggung Kanit Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Iptu Ismail Pane dibacok seorang pria bernama Edy Sofyan Lubis alias Adi.

SuaraBekaci.id - Bagian punggung seorang anggota polisi dibacok seorang pria bernama Edy Sofyan Lubis alias Adi. Anggota kepolisian tersebut adalah Kanit Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, Iptu Ismail Pane.

Iptu Ismail Pane dibacok saat penggrebekan narkoba di Jalan Banten, Gang Amal, Dusun IX, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhandeli, Kabupaten Deliserdang, Senin (26/4/2021) siang. Pada penggerebekan tersebut,  Edy juga merebut pistol dan menembakannya secara membabi buta.

Melansir dari Digtara.com -- jaringan Suara.com, peristiwa bermula saat empat orang petugas Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan yang dipimpin oleh Iptu Ismail Pane menggerebek tiga pelaku narkoba dan menangkapnya.

Pada waktu yang sama, Edy yang diduga tidak waras datang dengan membawa parang. Dia pun langsung menikam punggung belakang Iptu Ismail Pane.

Baca Juga: Ada 500 Kotak Amal di Rumah Terduga Teroris, Warga: Kami Sudah Curiga..

Setelah itu, terjadi pergumulan antara pelaku narkoba dengan polisi. Edy pun merampas 2 pistol milik polisi.

Pistol itu langsung ditembaknya ke arah tidak menentu. Sehingga, polisi berlarian menyelamatkan diri dari tembakan tersebut.

“Yang kami lihat tadi, si Adi yang kurang waras membacok dan merampas pistol. Dia (Adi) pegang dua pistol langsung menembaki ke arah polisi. Setelah polisi berlarian, satu pistol dibawanya dan satu lagi dibuangnya di lokasi itu,” kata warga sekitar.

Setelah situasi terkendali, polisi menyisir lokasi kejadian. Kemudian, menangkap Edy bersama dengan pistol yang dia gunakan dan membawanya ke Polres Pelabuhan Belawan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Selain itu, polisi juga kembali mengejar para pelaku narkoba yang telah ditangkap sebelumnya.

Baca Juga: Banjir Terjang Sunggal Deliserdang, Sejumlah Warga Alami Trauma

“Saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di Polres Pelabuhan Belawan untuk proses penyidikan,” kata Kapolres Belawan AKBP Dayan didampingi Waka Polres Kompol Herwansyah di lokasi kejadian.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait