alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rumah Makan Ayam Bakar Sindang di Bekasi Kebakaran, Pemilik Luka-luka

Antonio Juao Silvester Bano Rabu, 21 April 2021 | 13:20 WIB

Rumah Makan Ayam Bakar Sindang di Bekasi Kebakaran, Pemilik Luka-luka
Personel Damkar Kota Bekasi memadamkan api dalam kebakaran di Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Rabu (21/4/2021).[Dok/Damkar Kota Bekasi]

Rumah makan Ayam Bakar Sindang yang berada di Medan Satria, Kota Bekasi, dilalap si Jago Merah pada Rabu (21/4/2021) sekitar pukul 10.32 WIB.

SuaraBekaci.id - Peristiwa kebakaran terjadi di Kota Bekasi. Kebakaran di Bekasi itu terjadi di Rumah Makan Ayam Bakar Sindang yang berada di Kampung Pintu Air No 31, Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi pada Rabu (21/4/2021) sekitar pukul 10.32 WIB.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bekasi Aceng Solahduin mengatakan,  pemilik rumah makan tersebut, Sugiyarti (56) menjadi korban luka bakar karena terkena sambaran api.

Dia menjelaskan, peristiwa kebakaran itu diduga disebabkan karena api dari kompor yang digunakan untuk memasak. Lalu, api tersebut menyambar ke bahan yang mudah terbakar di sekitar kompor tersebut.

Kemudian, Sugiyarti yang sedang memasak diduga terkena sambaran api dari bahan yang mudah terbakar itu.

Baca Juga: Pengendara Motor Berknalpot Bising di Bekasi Didenda Rp 250 Ribu

“Pada saat menyambar sang pemilik terkena sambaran api tersebut yang mengakibatkan luka bakar dan langsung dibawa (dievakuasi) ke RS Hermina kampung 200,” ujarnya.

Personel Damkar Kota Bekasi tengah berada di lokasi kebakaran.[Dok/Damkar Kota Bekasi]
Personel Damkar Kota Bekasi tengah berada di lokasi kebakaran.[Dok/Damkar Kota Bekasi]

Peristiwa itu dilaporkan ke pihkanya pada pukul 10.32 WIB. Personel Damkar Kota Bekasi langsung menuju lokasi untuk memadamkan api.

Api yang membakar rumah makan tersebut dapat dipadamkan sekitar satu jam setelah pihaknya menerjunkan tiga armada pemadam kebakaran dan dibantu satu unit armada dari Summarecon Bekasi.

Aceng menambahkan, tidak ada korban meninggal dunia pada peristiwa tersebut. Kemudian, kerugian atas kebakaran ditaksir mencapai Rp 50 juta.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Bekasi Rabu 21 April 2021

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait