alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gepeng Musiman yang Serbu Kota Bekasi Berasal dari Karawang Hingga Cirebon

Antonio Juao Silvester Bano Jum'at, 16 April 2021 | 09:42 WIB

Gepeng Musiman yang Serbu Kota Bekasi Berasal dari Karawang Hingga Cirebon
ILUSTRASI Gepeng musiman -- Petugas mengatur warga dan pengemis musiman yang memadati Vihara Dharma Bhakti, Jakarta Barat, Sabtu (25/1). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Kasatpol PP Kota Bekasi Abi Hurairah mengatakan, gepeng musiman yang masuk ke Kota Bekasi juga berasal dari Kabupaten Bekasi.

SuaraBekaci.id - Gelandang dan Pengemis (Gepeng) musiman yang masuk ke Kota Bekasi pada bulan suci Ramadhan berasal dari sejumlah daerah di Jawa Barat.

Gepeng musiman yang masuk Kota Bekasi berasal dari Karawang, Subang, Indramayu dan juga Cirebon.

Kasatpol PP Kota Bekasi Abi Hurairah mengatakan, gepeng musiman yang masuk ke Kota Bekasi juga berasal dari dearah tetangga yakni Kabupaten Bekasi.

"Untuk gepeng musiman sudah mulai masuk dari Kabupaten Bekasi, Karawang, Subang, Indramayu, Cirebon," kata Abi Hurairah saat dikonfirmasi.

Baca Juga: Gepeng Musiman Mulai Serbu Kota Bekasi

Dia menjelaskan, gepeng musiman yang berpoerasi di Kota Bekasi itu tersebar di sejumlah wilayah. Di antaranya, Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bekasi Barat dan Rawalumbu.

"Untuk tidak bertambah banyak kami melakukan operasi terus menerus," katanya.

Dia menyatakan, pihaknya mengimbau agar warga Kota Bekasi yang ingin memberikan amal dan zakat pada bulan Ramadhan dapat menyalurkannya ke lemaga-lembaga yang sudah ada.

"Masyarakat seyogyanya dapat menyalurkan rizkinya kepada yang telah ditentukan dan jangan mendidik masyarakat apalagi kaum muda untuk malas bekerja," harapnya.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah Bekasi Jumat 16 April 2021

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait