facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Duh, Sopir Truk Terjepit Gegara Kakek Dayung Becak

Antonio Juao Silvester Bano Senin, 12 April 2021 | 21:04 WIB

Duh, Sopir Truk Terjepit Gegara Kakek Dayung Becak
Warga berusaha mengevakuasi sopir truk Junaidi yang terjepit kendaraannya setelah mebabrak bagian belakang truk tronton yang berada di depannya.[Digtara.com]

Warga yang berada di lokasi kejadian berusaha mengeluarkan Junaidi. Namun kabin truk yang ringsek membuat proses evakuasi sulit dilakukan.

SuaraBekaci.id - Seorang sopir truk bernama Junaidi (25) mengalami kejadian nahas. Dia terjepit kendaraannya setelah mebabrak bagian belakang truk tronton yang berada di depannya.

Sopir truk colt diesel yang merupakan warga Statbat, Kabupaten Langkat itu berhasil diselamatkan dari peristiwa yang terjadi di Jalan Lintas Sbumatera km 103-104, Simpang Empat Desa Tanah Merah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, Minggu (11/4/2021).

Dilansir dari Digtara.com -- jaringan Suara.com, peristiwa bermula saat Junaidi mengendarai truk colt diesel bernopol BL 8535 IB. Kemudian terdapat truk tronton BK 9909 yang dikemudikan Dani Permana (32) tengah berhenti.

Junaidi yang tengah melaju lalu menabrak kendaraan Dani Permana yang tengah berhenti. Seketika, tabrakan tersebut membuat bagian depan truk Junaidi ringsek dan kaca depannya hancur.

Baca Juga: Bikin Resah, 3 Preman Pemalak Sopir Truk di Rohil Akhirnya Ditangkap

Junaidi yang berada di kursi kemudi terjepit. Dia mengalami patah kaki akibat peristiwa tersebut.

Warga yang berada di lokasi kejadian berusaha mengeluarkan Junaidi. Namun kabin truk yang ringsek membuat proses evakuasi sulit dilakukan.

Akhirnya, kabin depan truk ditarik menggunakan rantai oleh truk tronton yang ditabrak sehingga Junaidi tertolong dan dia dilarikan ke Klinik Suwandy di Jalinsum Sei Suka.

Sopir truk tronton Dani Permana mengaku terpaksa menghentikan kendarannya yang bermuatan inti sawit. Dia memberhentikan kendaraan dari arah Kisaran menuju Medan karena ada seorang kakek yang melintas dengan mendorong becak dayung.

"Kelihatannya si kakek memang sudah tidak sanggup mendayung becak karena posisi jalan berada pada tanjakan. Makanya saya berhenti. Tapi baru berhenti sekitar 5 detik, terdengar ada benturan keras dari belakang. Ternyata truk Colt Diesel muatan brondolan sawit menabrak belakang truk yang ku kemudikan," paparnya.

Baca Juga: Emak-emak Selamatkan Sopir Truk, Ferdinand Beri Kritikan Mardani Ali Sera

Dani menduga, saat itu Junaidi dalam keadaan melamun atau mengantuk sehingga tidak berusaha mengerem truknya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait