alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dukun Cabul yang Perdaya ABG Beraksi 10 Kali Saat Mandi Kembang

Antonio Juao Silvester Bano Rabu, 07 April 2021 | 17:44 WIB

Dukun Cabul yang Perdaya ABG Beraksi 10 Kali Saat Mandi Kembang
ILUSTRASI Dukun Cabul.[Net]

Pria bernama Feri alias Mbah Wongso itu beraksi dengan berpura-pura melakukan ritual mandi kembang bersama ABG berinisial OIR.

SuaraBekaci.id - Dukun cabul bernama yang memperdaya seorang ABG melakukan aksinya 10 kali. Pria bernama Feri alias Mbah Wongso itu beraksi dengan berpura-pura melakukan ritual mandi kembang bersama ABG berinisial OIR.

Dukun cabul tersebut melakukan pencabulan sebanyak 10 kali setelah berpura-pura mampu membuat hubungan OIR dengan kekasihnya langgeng. Namun aksinya terbongkar setelah salah korban melapor ke Polres Kendal.

Dukun cabul yang dikenal dengan panggilan Mbah Wongso itu mengaku bisa membuat OIR memiliki pengasihan atau jimat. Pengasihan tersebut bisa membuat hubugan antara OIR dan kekasihnya langgeng.

Dalam melakukan aksinya, dia mengajak OIR melakukan hubungan intim dengan alasan itu merupakan bagian dari ritual agar OIR bisa memiliki pengasihan dan tetap langgeng dengan kekasih.

Baca Juga: Ngaku Bisa Bikin Hubungan Langgeng, Dukun Cabul Perdaya ABG

Dia mengajak OIR mandi kembang. Lalu, memjatnya dan berujung melakukan hubungan intim.

Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo mengiterogasi Feri Magiyum alias Mbah Wongso yang mencabuli ABG hingga 10 kali. [Ayosemarang.com/Edi Prayitno]
Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo mengiterogasi Feri Magiyum alias Mbah Wongso yang mencabuli ABG hingga 10 kali. [Ayosemarang.com/Edi Prayitno]

Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo menyatakan kalau dukun cabul itu telah beraksi sebanyak 10 kali.

"Tersangka mencabuli korbannya sebanyak sepuluh kali dalam waktu dua bulan sejak akhir Desember hingga Maret 2021. Setiap melakukan ritual ya pasti korban disetubuhi oleh tersangka," katanya dilansir dari AyoSemarang.com -- jaringan Suara.com, Rabu (7/4/2021).

Peristiwa pencabulan yang dilakukan dukun cabul bermula ketika korban yang merupakan pelajar kelas X di salah satu SMK di Kendal itu meminta Mbah Wongso untuk membuat kekasihnya kembali dekat.

Mbah Wongso pun mengaku mempunyai kemampuan untuk melakukan hal tersebut. Asalkan, OIR menuruti arahannya untuk melakukan sejumlah ritual.

Baca Juga: Lama Ditinggal Istri, Feri Menjelma Menjadi Dukun Cabul di Kendal

OIR pun bersedia dengan syarat tersebut. Tak diduga, ternyata dukun cabul ini meminta OIR telanjang lalu dia memijatnya. Setelah itu dukun cabul tersebut pun menyetubuhi OIR.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait