alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ngaku Bisa Bikin Hubungan Langgeng, Dukun Cabul Perdaya ABG

Antonio Juao Silvester Bano Rabu, 07 April 2021 | 17:14 WIB

Ngaku Bisa Bikin Hubungan Langgeng, Dukun Cabul Perdaya ABG
Ilustrasi pencabulan. di Palembang, SA Dicabuli di kamar mandi sekolah

Dukun cabul itu memperdaya ABG tersebut dengan mengaku bisa membuat hubungan OIR dengan kekasihnya langgeng.

SuaraBekaci.id - Seorang pria bernama Feri alias Mbah Wongso menjadi dukun cabul dan memperdaya seorang ABG berinisial OIR. Mbah Wongso memperdaya ABG tersebut dengan mengaku bisa membuat hubungan OIR dengan kekasihnya langgeng.

Mbah Wongso melakukan pencabulan kepada OIR yang merupakan pelajar kelas X SMK di Kendal. Dia berpura-pura bisa menbuat OIR tidak akan ditinggal kekasihnya jika melakukan sejumlah ritual.

Perisitwa bermula saat OIR mengirimkannya pesan singkat. Mbah Wongso lalu mengaku akan memberikannya pengasihan atau jimat dengan melalui sejumlah ritual.

Akhirnya, OIR pun mau melakukannya. Saat ritual, ternyata dukun cabul ini meminta OIR telanjang lalu dia memijatnya. Setelah itu dukun cabul tersebut pun menyetubuhi OIR.

Baca Juga: Lama Ditinggal Istri, Feri Menjelma Menjadi Dukun Cabul di Kendal

OIR tidak dapat menolak. Karena, dukun cabul itu menyatakan bersetubuh merupakan bagian dari ritual.

Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo mengiterogasi Feri Magiyum alias Mbah Wongso yang mencabuli ABG hingga 10 kali. [Ayosemarang.com/Edi Prayitno]
Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo mengiterogasi Feri Magiyum alias Mbah Wongso yang mencabuli ABG hingga 10 kali. [Ayosemarang.com/Edi Prayitno]

Alhasil, aksi bejat dukun cabul itu dilakukan hingga 10 kali dalam kurun waktu dua bulan bersamaan dengan ritual mandi kembang.

"Tersangka mencabuli korbannya sebanyak sepuluh kali dalam waktu dua bulan sejak akhir Desember hingga Maret 2021. Setiap melakukan ritual ya pasti korban disetubuhi oleh tersangka," kata Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo dilansir dari AyoSemarang.com -- jaringan Suara.com, Rabu (7/4/2021).

Raphael mengatakan, pihaknya telah menangkap dukun cabul tersebut. Penangkapan berawal setelah ada salah satu korban bersama orang tuanya melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Unit PPA Polres Kendal.

"Tersangka kami tangkap di rumahnya yang juga merupakan TKP pencabulan. Tersangka mengaku orang pintar yang bisa menyembuhkan penyakit atau merekatkan hubungan asmara," katanya.

Pihak kepolisian juga menyita sejumlah barang bukti saat menangkap dukun cabul itu.

Baca Juga: Pemilik Sanggar Tari Cabul di Bengkayang Terancam Hukuman Kebiri

"Kami amankan barang bukti berupa dua buah keris kecil bergambar semar, minyak oles, kalung giok dan batu akik. Minyak yang diolesin ini namanya saber iler," ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait