facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

5 Kepala Daerah Terpilih Dilantik Besok, Termasuk Cellica-Aep

Antonio Juao Silvester Bano Kamis, 25 Februari 2021 | 21:17 WIB

5 Kepala Daerah Terpilih Dilantik Besok, Termasuk Cellica-Aep
ILUSTRASI Gedung Merdeka saat digunakan dalam peringatan ke-60 tahun Konferensi Asia Afrika (KAA) di Gedung Merdeka, Bandung, Jawa Barat, Jumat (24/4). (Antara)

Sebanyak lima pasangan kepala daerah terpilih pada Pilkada Serentak 2020 di Jawa Barat akan dilantik besok, Jumat (26/2/2021).

SuaraBekaci.id - Sebanyak lima pasangan kepala daerah terpilih pada Pilkada Serentak 2020 di Jawa Barat akan dilantik besok, Jumat (26/2/2021).

Satu dari lima pasangan kepala daerah yang akan dilantik itu di antaranya Bupati dan Wakil Bupati Karawang terpilih, Cellica Nurrachadiana dan Aep Syaepuloh atau Cellica - Aep.

Sebanyak lima pasangan kepala daerah itu akan dilantik di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika Kota Bandung, pada Jumat (26/2).

Berdasarkan informasi dari Humas Pemprov Jawa Barat, pelantikan lima pasangan calon kepala daerah terpilih dilakukan pukul 09.00 WIB.

Baca Juga: Biodata Omid Nazari, Mantan Pemain Persib Berdarah Iran-Filipina

"Kelima pasangan kepala daerah terpilih tersebut berasal dari Kabupaten Karawang, Sukabumi, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Indramayu dan Kota Depok. Rencananya (akan dilantik) di Gedung Merdeka, besok," kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat Setiaji, Kamis (25/2/2021).

Untuk menghindari kerumunan massa, Humas Pemprov Jabar akan menyiarkan langsung pelantikan tersebut secara live streaming melalui youtube Humas Jabar.

Lima pasangan tersebut yakni Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran 2020 terpilih, Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan. Kemudian, Bupati dan Wakil Bupati Indramayu terpilih 2020 yakni Nina Agustina dan Lucky Hakim.

Selanjutnya, Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi 2020 Marwan Hamami dan Iyos Sumantr dan Bupati dan Wakil Bupati Karawang 2020 terpilih Cellica Nurrachadiana dan Aep Syaepuloh.

Serta, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok 2020 terpilih Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono.(Antara)

Baca Juga: Mayat Dalam Plastik Diska Putri Sempat Minta Izin Mau Kerjakan Tugas

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait