alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gisel Masih Diperiksa Sebagai Tersangka Kasus Video Syur

Antonio Juao Silvester Bano Jum'at, 08 Januari 2021 | 16:24 WIB

Gisel Masih Diperiksa Sebagai Tersangka Kasus Video Syur
Gisella Anastasia jalani pemeriksaan kasus video syur [Suara.com/Rena Pangesti]

Artis Gisella Anastasia alias Gisel tengah diperiksa sebagai tersangka kasus video syur berdurasi 19 detik di Polda Metro Jaya, Jakarta.

SuaraBekaci.id - Artis sekaligus penyanyi, Gisella Anastasia atau Gisel sudah diperiksa sebagai tersangka atas kasus video asusila selama 5 jam lebih di Polda Metro Jaya. Tapi, belum ada kepastian penahanan kepada Gisel.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, penyelidikan yang dilakukan sejak pukul 10.00 WIB pagi itu masih berlangsung.

"Memang ada sedikit istirahat pada saat isoma (istirahat, solat, makan) karena salat Jumat. Nah sekarang masih dilakukan pemeriksaan oleh penyidik," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta sekitar pukul 15.00 WIB, Jumat (8/1/2021).

Yusri menyatakan, pihaknya tak dapat membeberkan pertanyaan yang diajukan penyidik kepada Gisel. Karena, menurut dia, substansi pemeriksaan bersifat rahasia.

Baca Juga: 5 Jam Diperiksa Sebagai Tersangka Kasus Video Syur, Gisel Belum Ditahan

"Itu kan rahasia ya, rahasia penyidik," katanya.

Sebelumnya, Gisel memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sekira pukul 09.00 WIB. Gisel tiba lebih awal dari yang dijadwalkan yakni pukul 10.00 WIB.

Pantauan Suara.com, Gisel tampak mengenakan pakaian kemeja berwarna putih. Dia juga terlihat menggunakan masker N95 lengkap dengan face shield.

Setibanya di lokasi, mantan istri Gading Marten itu terlebih dahulu menjalani rapid test sebagaimana protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam perkara ini, Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu telah ditetapkan sebagai tersangka. Nobu merupakan lawan main Gisel dalam video syur berdurasi 19 detik yang sempat beredar di media sosial.

Baca Juga: Hari Ini Diperiksa Sebagai TSK Video Syur, Gisel Didukung Pacar

Kepada penyidik, Gisel pun telah mengaku membuat video syur tersebut di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara pada 2017.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait