facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Shayne Pattynama Mengaku Kecewa Meski Cetak Assist dan Bawa Viking FK Raih Kemenangan Besar, Ada Apa?

Galih Prasetyo Jum'at, 05 Agustus 2022 | 15:23 WIB

Shayne Pattynama Mengaku Kecewa Meski Cetak Assist dan Bawa Viking FK Raih Kemenangan Besar, Ada Apa?
Shayne Pattynama (Tangkapan layar akun Youtube Vikingpodden)

Meski mampu cetak assist dan membawa Viking FK meraih kemenangan besar, Shayne Pattynama mengaku kecewa.

SuaraBekaci.id - Calon pemain Timnas Indonesia, Shayne Pattynama cetak satu assist untuk Viking FK saat melawan Sligo Rovers dalam leg pertama babak playoff UEFA Conference League, Jumat (5/8/2022) dinihari WIB.

Shayne menjadi aktor di gol kelima Viking yang dicetak Edvin Austbo pada menit ke-86. Naik membantu skema serangan Viking Fk, Shayne menyodorkan bola ke rekannya itu sebelum diselesaikan dengan sepakan keras tanpa bisa dihalau kiper lawan.

Empat gol Viking FK lainnya dicetak oleh Zlatko Tripic pada menit ke-4, Samuel Karl pada menit ke-8, Mai Traore pada menit ke-53 serta Niklas Sandberg menit ke-60.

Meski mampu mencetak satu assist pada laga ini, Shayne mengaku kecewa. Hal itu ia utarakan saat wawancara dengan kanal Youtube Vikingpodden.

Baca Juga: Rotasi Pemain Indonesia saat Lawan Vietnam, Bima Sakti Ungkap Alasannya

"Saya melihat bahwa kami memulai pertandingan dengan baik. Kami memegang kendali sejak menit awal. Kami mampu mencetak dua gol di 10 menit pertama," kata Shayne Pattynama.

"Tapi kemudian kami sedikit kehilangan momentum, sehingga kami sedikit ceroboh. Saya pikir harusnya kami bisa menguasai bola lebih banyak. Kami hanya bisa menciptakan beberapa peluang setelah itu," jelasnya.

Namun kata Shayne Pattynama, saat jeda babak pertama, ia dan rekan-rekannya di Viking FK mulai kembali menemukan permainan terbaik.

"Lalu pada jeda babak pertama, kami kembali menemukan ritme terbaik. Kami kemudian menciptakan gol lagi dan bermain sebagai tim yang solid,"

"Sayangnya kami kebobolan pada babak kedua. Padahal tujuan kami di pertandingan ini selain menang ialah mampu clean sheet, jadi itu sedikit mengecewakan. Tapi tidak apa-apa," tambah Shayne.

Baca Juga: Bima Sakti Jamin Timnas Indonesia U-16 Tak Akan Main Aman Saat Hadapi Vietnam di Laga Pamungkas

Gol Sligo Rovers pada laga dinihari tadi dicetak oleh David Cawley pada menit ke-89 lewat eksekusi penalti.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait