facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Atta Halilintar Punya Harta Capai Miliaran Rupiah, FC Bekasi City Lakoni Uji Coba Tanpa Tandu

Galih Prasetyo Rabu, 03 Agustus 2022 | 19:40 WIB

Atta Halilintar Punya Harta Capai Miliaran Rupiah, FC Bekasi City Lakoni Uji Coba Tanpa Tandu
Momen saat pemain Kalteng Putera dibopong ke pinggir lapangan di laga uji coba melawan FC Bekasi City yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi (Suara.com/Danan Arya)

Saat seorang pemain Kalteng Putera alami cedera, si pemain terpaksa dibopong oleh pemain lain di pinggir lapangan untuk mendapat bantuan medis.

SuaraBekaci.id - Pemandangan kurang mengenakkan terjadi di laga uji coba antara FC Bekasi City melawan Kalteng Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (3/8/2022).

Pada laga uji coba itu, FC Bekasi City yang bertindak sebagai tuan rumah tidak membawa tandu dan mobil ambulance. Hal ini terlihat saat salah satu pemain Kalteng alami cedera.

Dari pantauan Suara Bekaci, saat seorang pemain Kalteng Putera alami cedera, si pemain terpaksa dibopong oleh pemain lain di pinggir lapangan untuk mendapat bantuan medis.

Pada pertandingan melawan Kalteng Putera, skuat besutan Jafri Sastra ini diperkuat sejumlah pemain muda.

Baca Juga: Bekasi Pride: Ini Lima Tim Asal Bekasi yang Wajib Orang Bekasi Tahu, Minus FC Bekasi City Milik Atta Halilintar

Sementara salah satu bintang FC Bekasi City, Hamka Hamzah hanya duduk di tribun penonton menyaksikan rekan-rekannya bertanding.

Sebelum melawan Kalteng Putera, FC Bekasi City sempat menjalani tur ke Jawa Timur dengan melawan sejumlah tim.

Saat melawan Deltras Sidoarjo, FC Bekasi City menyerah dengan skor 2-3. Selanjutnya saat melawan Gresik United, mereka di tahan imbang 2-2.

Pada Kongres Biasa PSSI 2022 di Bandung yang digelar hari ini, Senin (30/5/2022) memutuskan sejumlah keputusan terkait nama klub. Dari hasil Kongres Biasa PSSI ini, sejumlah nama resmi mengganti nama.

Klub Atta Halilintar yang semula bernama Putra Safin Grup (PSG) Pati FC resmi mengganti nama menjadi FC Bekasi City.

Baca Juga: Lakoni Tur ke Jawa Timur, FC Bekasi City Akan Hadapi Tiga Lawan Berat

Atta sendiri dikenal sebagai sosok Youtuber yang memiliki harta melimpah. Suami dari Aurel Hermansyah itu menjadi King of Youtube di Indonesia karena berhasil menjadi yang pertama mencapai angka 18,5 juta subscriber di Asia Tenggara pada 2019.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait