facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Siapa Pendukung FC Bekasi City? Warga Bekasi atau Pemburu Give Away

Galih Prasetyo Selasa, 28 Juni 2022 | 18:33 WIB

Siapa Pendukung FC Bekasi City? Warga Bekasi atau Pemburu Give Away
FC Bekasi City

Di tengah persiapan klub untuk membangun kerangka tim, muncul permasalahan internal soal pendukung klub milik Atta Hallintar ini.

SuaraBekaci.id - Salah satu kontestan Liga 2, FC Bekasi City terus mempersiapkan kerangkat tim untuk mengarungi musim ini. Sejumlah pemain anyar telah didatangkan.

Selain mendatangkan pemain anyar, FC Bekasi City terbaru juga tengah melakukan pemusatan latihan untuk para pemain.

Sayangnya di tengah persiapan klub untuk membangun kerangka tim, muncul permasalahan internal soal pendukung klub milik Atta Hallintar ini.

Hingga saat ini, keberadaan FC Bekasi City sebagai tim yang gunakana nama kota Bekasi tidak diakui keberadaannya, setidaknya oleh basis suporter lokal.

Baca Juga: FC Bekasi City Tambah Amunisi Baru dengan Datangkan Bakat Tulehu, Ridwan Tawainella

Terbaru, sekelompok warga Bekasi yang coba memberikan dukungan untuk klub ini merasa mendapat perlakuan kurang baik dari manajemen FC Bekasi City.

Kelompok Suporter FC Bekasi mengeluarkan unek-unek karena merasa manajemen klub mengabaikan mereka. Padahal menurut salah satu suporter, Muhammad, ia dan kawan-kawan lainnya hanya ingin bertemu dengan manajemen.

"Iya padahal waktu kita buat ketemu cuma gak sampe 2 jam paling," ucapnya kepada Suara Bekaci.

Terkait agenda pertemuan, ia mengatakan bahwa pertemuan itu untuk manajemen FC Bekasi City bisa gandeng suporter di kota Patriot.

"Bukannya kita maksa atau apa. Cuma kita ingin ada keseriusan dari manajemen Bekasi City buat pembentukan suproter. Apakah mereka benar-benar bututh dukungan dari warga Bekasi atau tidak," ungkapnya.

Baca Juga: Striker Veteran Herman Dzumafo Resmi Perkuat FC Bekasi City, Atta Halilintar Kasih Komentar Tak Terduga

Selain itu diunggahan terbaru FC Bekasi City, salah satu instagram pendukung klub ini, @laskar_kudahitam mengatakan bahwa mereka telah di-unfollow klub Atta tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait