facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Prilly Latuconsina Ingin Beli Persikota, Siti Badriah dan Zaskia Gotik Tak Ingin Lirik Persikasi atau PCB Persipasi

Galih Prasetyo Selasa, 25 Januari 2022 | 13:00 WIB

Prilly Latuconsina Ingin Beli Persikota, Siti Badriah dan Zaskia Gotik Tak Ingin Lirik Persikasi atau PCB Persipasi
Siti Badriah alias Sibad [Instagram]

Dua klub Bekasi, Persikasi dan PCB Persipasi mungkin bisa dilirik oleh pedangdut Siti Badriah dan Zaskia Gotik

SuaraBekaci.id - Klub Liga 3, Persikota Tangerang dikabarkan akan segara dimiliki oleh artis Prilly Latuconsina. Artis 25 tahun yang lahir dan besar di Tangerang itu menunjukkan keseriusannya untuk membeli klub berjuluk Bayi Ajaib tersebut.

Keinginan Prilly untuk bergabung ke Persikota ditunjukkan dengan mendatangi Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah. Prilly meminta restu kepada Wali Kota Tangerang tersebut.

Mendengar keinginan Prilly Latuconsina untuk bergabung ke Persikota, Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah mengaku sangat senang dan mengapresiasi keinginan artis berusia 25 tahun tersebut.

"Ya, kita ikut senang ternyata gak jauh-jauh. Putri daerah, Prilly berkontribusi untuk kota Tangerang. Jadi ini buat saya, mudah-mudahan jadi menginspirasi juga buat yang lain, buat masyarakat kota Tangerang, karena semuanya bisa memberikan kontribusi untuk kemajuan Tangerang," jawab Arief R Wismansyah di kanal Youtube Prilly Latuconsina, Senin (24/1).

Baca Juga: 10 Potret Mendiang Matthew White dan Pemain Danur, Akrab Bak Keluarga Sendiri

Tentu saja keinginan Prilly itu disambut dengan cukup positif oleh Wali Kota Tangerang. Tidak hanya Wali Kota Tangerang, di kolom komentar Instagram dan Youtubenya, Prilly juga mendapat dukungan dari suporter Persikota.

Belakangan artis membeli klub sepak bola Indonesia memang jadi fenomena tersendiri. Setelah Raffi Ahmad dengan Rans Cilegon FC, lalu Atta Halilintar dengan AHHA PS Pati serta anak Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep bersama Persis.

Nah, di Bekasi sendiri ada dua klub yang saat ini masih berjuang di Liga 3, Persikasi dan PCB Persipasi. Bekasi juga mempunyai public figure yang asli Bekasi dan tinggal di kota Patriot ini.

Dua pendangdut papan atas, Siti Badriah dan Zaskia Gotik merupakan artis kelahiran kota Bekasi. Tentu saja jika dua artis ini mengikuti jejak Prilly dengan membeli klub bola, Persikasi atau PCB Persipasi, hal tersebut bisa membuat maju sepak bola kota Bekasi.

Apalagi beberapa waktu lalu, Persikasi berharap dapat dukungan untuk bisa mentas hingga ke Liga 1. Hal sama juga diinginkan oleh PCB Persipasi. Kedua tim kota Bekasi ini sendiri sekarang tengah bertarung di Liga 3 Nasional.

Baca Juga: KPK Dalami Potongan Dana ASN Pemkot Bekasi Untuk Kebutuhan Tersangka Rahmat Effendi

Selain Siti Badriah dan Zaskia Gotik, artis lain yang juga kelahiran Bekasi diantaranya, Dinda Kirana, ia bahkan sempat mendapat penghargaan dari Walikota Bekasi sebagai siswa terbaik di bidang seni dan budaya pada tahun 2013.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait