facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kemarin, TPA Sumur Batu, Mediasi Maling Bebek, Ustadz Yusuf Mansur Sampai UT Menuju PTNBH

Lebrina Uneputty Senin, 20 Desember 2021 | 06:01 WIB

Kemarin, TPA Sumur Batu, Mediasi Maling Bebek, Ustadz Yusuf Mansur Sampai UT Menuju PTNBH
Rektor Universitas Terbuka (UT) Prof Ojat Darojat memberikan sambutan pada peresmian gedung baru Universitas Terbuka Palembang, Sumsel, Senin (13/12/2021) ANTARA/Feny Selly

Bahkan video ini telah disaksikan dan disukai lebih dari 1,4 juta penghuni Tiktok.

SuaraBekaci.id - Kemarin, sejumlah berita pilihan Minggu (19/12/2021) akan dirangkum redaksi berikut ini. 

Kemarin, viral video sang pacar mengira, kekasihnya sedang merekam video dengan posisi kamera mengadapnya yang sedang makan, ternyata sang pacar sedang asyik melihat foto cewek lain.  

Kemudian, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Anwar Makarim menerbitkan surat persetujuan Universitas Terbuka (UT) menjadi Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTNBH).

Lalu Yusuf Mansur menjelaskan bahwa proyek Hotel Siti kini telah berdiri kokoh dan hutang Rp65 Miliar di BTN diakui dia telah beres.

Ada juga kabar dari Pemerintah Kota Bekasi masih menunggu Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) soal proyek pengelolaan sampah menjadi energi listrik pada Tempat Pembuatan Akhir (TPA) Sumur Batu.

Dan yang ramai kemarin juga, aksi pencurian 2 ekor bebek di wilayah Telagasari,  Kecamatan Telagasari,  Kabupaten Karawang

1. Mendikbudristek Nadiem Teken Surat Persetujuan UT Naik Kelas Jadi PTNBH

Universitas Terbuka (UT). (ut.ad.id)
Universitas Terbuka (UT). (ut.ad.id)

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Anwar Makarim menerbitkan surat persetujuan Universitas Terbuka (UT) menjadi Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTNBH).

Hal itu tertuang dalam surat Mendikbudristek Nomor 0835/E.E3/KB.00/2021 tertanggal 7 Desember 2021 tentang Persetujuan Universitas Terbuka menjadi PTN Badan Hukum. Saat ini merupakan PTN dengan status Badan Layanan Umum (BLU).

Baca selengkapnya

2. Viral, Disangka Sedang Rekam Video Ternyata Pacar Asyik Lihat Foto Cewek Lain

Tangkapan layar pacar sedang lihat foto cewek lain yang dikira pasangannya sedang merekam video.[TikTOk]
Tangkapan layar pacar sedang lihat foto cewek lain yang dikira pasangannya sedang merekam video.[TikTOk]

Sebuah video Tiktok viral di media sosial baru baru ini.  Video yang memperlihatkan kemesraan sejoli  yang sedang memadu kasih di sebuah tempat makan mendadak ramai jadi perbincangan hangat warganet.  Sang pacar mengira, kekasihnya sedang merekam video dengan posisi kamera mengadapnya yang sedang makan, ternyata sang pacar sedang asyik melihat foto cewek lain.  Peristiwa ini kemudian tertangkap kamera pengunjung yang lain. 

Bahkan video ini telah disaksikan dan disukai lebih dari 1,4 juta penghuni Tiktok.  Awalnya dalam video berlatar malam itu menyuguhkan pemandangan sebuah tempat makan outdoor ala ala romantis.  Terdapat meja kursi yang dipasang berjajar empat kursi masing masing dengan suguhan pemandangan jalanan.  

Baca selengkapnya

3. Pengakuan Ustadz Yusuf Mansur Soal Investasi Hotel Siti dan Patungan Usaha

Ustadz Yusuf Mansur
Ustadz Yusuf Mansur

Ustadz Yusuf Mansur menjelaskan soal beberapa investasi  atas namanya yang viral di sosial media. 

Melalui akun resmi Instagramnya Yusuf Mansur menjelaskan bahwa proyek Hotel Siti kini telah berdiri kokoh dan hutang Rp65 Miliar di BTN diakui dia telah beres.

Baca selengkapnya

4. Pengelolaan Sampah Jadi Energi Listrik TPA Sumur Batu, LH Kota Bekasi Tunggu Hasil BPKP

Ilustrasi. (Suara.com/Fakhri Hermansyah)
Ilustrasi. (Suara.com/Fakhri Hermansyah)

Pemerintah Kota Bekasi masih menunggu Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) soal proyek pengelolaan sampah menjadi energi listrik pada Tempat Pembuatan Akhir (TPA) Sumur Batu. sudah ditunggu 33 perusahaan 

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bekasi Yayan Yuliana belum lama ini menjelaskan sambil menunggu dia mengaku proyek telah diminati 33 perusahaan.

Baca selengkapnya

5. Mediasi Maling Bebek di Karawang Barat yang Viral,Polisi Beri Bantuan Sembako

Tangkapan layar Kapolsek Talasari Karawang Barat mediasi antara pencuri bebek dan pemiliknya. [Ist]
Tangkapan layar Kapolsek Talasari Karawang Barat mediasi antara pencuri bebek dan pemiliknya. [Ist]

Aksi pencurian 2 ekor bebek di wilayah Telagasari,  Kecamatan Telagasari,  Kabupaten Karawang Jawa Barat yang sempat viral akhirnya berakhir damai dan polisi beri hadiah Sembako.

Polres Karawang bersama dengan Polsek Telagasari bertindak cepat mengamankan pelaku setelah video mengenai pelaku viral oleh sebuah akun di Facebook Karawang Info.  Pelaku diamankan dan berhasil dilakukan mediasi dengan pihak pemilik bebek. 

Baca selengkapnya

Komentar

Berita Terkait