alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nofel Saleh Hilabi Pertemuan Lintas Parpol, Kubu Ade Puspitasri: Dia Jual Kita Borong

Lebrina Uneputty Selasa, 23 November 2021 | 13:00 WIB

Nofel Saleh Hilabi Pertemuan Lintas Parpol, Kubu Ade Puspitasri: Dia Jual Kita Borong
Ade Puspitasari bersilahturahmi lintas parpol PKB Kota Bekasi, Senin (22/11/2021).[Ist]

Syafrudin mengatakan, Partai Golkar Kota Bekasi sudah saatnya bersatu dibawah kempimpinan Ade Puspitasari.

SuaraBekaci.id - Menanggapi kabar Nofel Saleh Hilabi yang bertemu lintas partai politik Kota Bekasi, Ketua Bidang kader Golkar Kota Bekasi Syafrudin mengatakan. "Kalau bahasa Bekasi mah, dia jual kita borong demi menyatunya partai," katanya kepada Suarabekaci.id

Syafrudin mengatakan, Partai Golkar Kota Bekasi sudah saatnya bersatu dibawah kempimpinan Ade Puspitasari.

"SK nya sudah De jure de facto, Musda sudah berakhir, DPD Jawa Barat dan DPP sudah De Facto dan Dejur sudah dimenangkan Ade Puspitasari maka sudah waktunya bersatu demi partai golkar dan airlangga hartarto," tambahnya lagi.

Sementara itu Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bekasi Machrul Falaq mengatakan, sengketa ketua Partai Golkar KOta Bekasi masih dibicarakan di tingkat Mahkama Partai. Hingga saat itu, Machrul meyakini Nofel Saleh Hilabi adalah Ketua DPD Partai Golkar yang sah terpilih pada Musda 29 Oktober 2021 lalu.

Baca Juga: Saling Kuatkan Kemenangan, Kedua Kubu DPD Golkar Kota Bekasi Komunikasi Lintas Parpol

""Masih berjalan di Mahkama Partai. Kami ini kan, adalah para pengurus yang dipilih secara sah oleh peserta yang sah, jadi secara legalitas kami (Nofel Salih Hilabi) yang sah, walaupun SK nya didahului yang sekarang kubu sebelah," katanya, Selasa (23/11/2021).

Diberitakan sebelumnya, kedua kubu semakin saling menguatkan klaim kemenangan dengan mengadakan komunikasi lintas partai.

Terbaru Nofel Saleh Hilabi terlihat melakukan silahturahmi dengan sejumlah partai Kota Bekasi. Demikian halnya dengan Ade Puspitasari yang melakukan silahturami dengan PKB Kota Bekasi.

Nofel Salih Hilabi bertemu dengan para Ketua Parpol Kota Bekasi, Senin (22/11/2021).[Ist]
Nofel Salih Hilabi bertemu dengan para Ketua Parpol Kota Bekasi, Senin (22/11/2021).[Ist]

Nofel Saleh Hilabi, terlihat dalam foto bersilahturahmi dengan para Ketua Parpol Kota Bekasi. Ade Puspitasari dilaporkan silahturahmi ke PKB Kota Bekasi. 

Dalam foto tersebut terlihat Ketua DPD PDIP Kota Bekasi Tri Adhianto, Ketua DPC Demokrat Kota Bekasi Ronny Hermawan, Ketua DPD PAN Kota Bekasi Fathur R Dhuata, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi Raden Eko Setyo Pramono, Ketua Bapilu PDIP Jawa Barat Mochtar Mochammad dan DPW Nasdem Jawa Barat Asep.

Baca Juga: Pertanyakan Kapasitas Rahmat Effendi, MKGR Kota Bekasi Tolak SK Ade Puspitasari

Dalam video youtube yang beredar, para Ketua Parpol tersebut mengucapkan selamat kepada Nofel Saleh Hilabi yang telah terpilih menjadi Ketua DPD Golkar Kota Bekasi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait