alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lihat! Ini Wajah Anggota DPRD Pembela Penghina Anak Ayu Ting Ting, Akhirnya Dibully

Pebriansyah Ariefana Senin, 09 Agustus 2021 | 14:34 WIB

Lihat! Ini Wajah Anggota DPRD Pembela Penghina Anak Ayu Ting Ting, Akhirnya Dibully
Ayu Ting Ting (1) [Foto: tangkapan layar Instagram]

Fauzan Fuadi mengimbau tentang bahayanya berkomentar sembarangan di media sosial. Dia berharap warganet bisa lebih bijak dalam berkomentar.

SuaraBekaci.id - Seorang anggota DPRD dibully karena bela penghina anak Ayu Ting Ting. Kini kasus Ayu Ting Ting makin melebar. Sosok anggota DPRD itu adalah Ketua Fraksi PKB DPRD Jawa Timur, Fauzan Fuadi.

Fauzan Fuadi dibully penggemar Ayu Ting Ting pasca membela keluarga Kartika Damayanti alias KD. Di Facebook miliknya, ia menyinggung soal bullying di media sosial. Unggahan Fauzan Fuadi itu kemudian diunggah akun @haters_tandingan ke Instagram pada Jumat (6/8/2021).

"Dan tahukah netizen, kata-kata tidak patut seperti apakah yang dilontarkan oleh ortu Ayu Ting Ting kepada keluarga Pak Madi di Bojonegoro? Bully berbalas bully, tidak akan pernah selesai," kata Fauzan Fuadi.

Fauzan Fuadi mengimbau tentang bahayanya berkomentar sembarangan di media sosial. Dia berharap warganet bisa lebih bijak dalam berkomentar.

Baca Juga: Dukungan Petisi Blacklist Ayu Ting Ting Makin Besar, Diduga akibat Arogansi Orang Tua

"Mulutmu harimaumu. Ayo bijak bersosmed. Ayo belajar berhati samudera," sambungnya.

Ketua Fraksi PKB DPRD Jawa Timur, Fauzan Fuadi.
Ketua Fraksi PKB DPRD Jawa Timur, Fauzan Fuadi.

Unggahan @haters_tandungan langsung banjir komentar. Berbicara tentang bijak berkomentar di media sosial, warganet bingung Fauzan Fuadi membela KD.

"Bapak lucu, bapak bilang mulutmu harimaumu, ya inilah yang sekarang terjadi sama mba KD kenapa malah bapak bela," komentar akun @hanissetiawati92.

"Sok jadi pahlawan kesiangan ->panas->bikin klarifikasi ujung-ujungnya kena mental. Padahal Ayu nggak nanggepin tapi dia panas sendiri nyari-nyari alasan," sambung akun @iu_icelove.

"Haduh si bapak ini suruh tuh si gundik bijak dalam bersosmed kan dampak karena ulah dia ngrembet ke orang tuanya biasanya kalau anaknya berbuat salah secara otomatis orang tua keluarganya ikut kena dampaknya juga, jangan teori doang nyuruh belajar berhati samudra. Gue doain semoga si bapak merasakan juga berada di posisi Ayu dan keluarga yang dibully bertahun-tahun," timpal akun @wiwulandariii.

Baca Juga: Petisi Blacklist Ayu Ting Ting Tembus 77 Ribu, Netizen: Gaya Keluarga Mereka Sombong

Sebelumnya, Fauzan Fuadi menjelaskan kenapa dia membela keluarga Kartika Damayanti alias KD, penghina keluarga Ayu Ting Ting. Pembelaannya itu cuma ingin membantu warga yang merupakan konstituennya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait