facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Kisah Pilu Wanita Ditinggal Nikah, Uang Tabungan Bersama Raib

Antonio Juao Silvester Bano Rabu, 19 Mei 2021 | 15:45 WIB

Viral Kisah Pilu Wanita Ditinggal Nikah, Uang Tabungan Bersama Raib
Viral kisah pilu wanita ditinggal nikah sang pacar dengan menggunakan uang tabungan bersama.[Instagram]

Disebutkan bahwa pacarnya itu menikah dengan orang lain menggunakan uang yang mereka kumpulkan bersama.

Warganet lainnya ada juga yang menasehati agar tidak membuat tabungan bersama saat masih pacaran.

"Kalo baru pacaran gausah bikin apa2 berdua. Nabung di rekening masing2 aja udah biar aman. Jangan mau klo diajak nabung di 1 tabungan yg sama sepercaya apapun kita sm dia, jgn lengah deh," kata nisa_feb.

Selain itu terdapat juga warganet yang merasa janggal dengan kisah dalam video tersebut.

"Agak bingung nih.. itu beneran apa kgk ya..soalnya Kok kyk matanya kecipratan kuah seblaknya kepedesan trs jadi kyk keliatan lg nangis ya," tulis linzz_pinkzz.

Baca Juga: Wanita Bagikan Tutorial Makan Murah di Jepang, Publik Kaget Lihat Totalnya

"Kasihan itu nangis apa kepedesen ya," tulis mzainalll_.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait