Marc Klok Sebut Rumput Stadion Patriot Candrabhaga Jelek, Publik Mengamini: Jalanan Aja Pada Bolong

Rumput Stadion Patriot dianggap jelek oleh Marc Klok, publik mengamini.

Galih Prasetyo
Minggu, 26 Maret 2023 | 18:05 WIB
Marc Klok Sebut Rumput Stadion Patriot Candrabhaga Jelek, Publik Mengamini: Jalanan Aja Pada Bolong
Kondisi rumput Stadion Patriot Candrabhaga pasca acara Pesona Nusantara Bekasi Keren (Istimewa)

SuaraBekaci.id - Pemain Timnas Indonesia Marc Klok usai FIFA Matchday melawan Burundi, Sabtu (25/3) mengungkap pernyataan mengejutkan soal rumput Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Rumput Stadion Patriot Candrabhaga yang jadi venue FIFA Matchday Timnas Indonesia melawan Burundi disebut Marc Klok memiliki kualitas rumput yang jelek.

Menurut Marc Klok, kualitas rumput stadion yang jelek membuat permainan timnas Indonesia sulit berkembang. Kata Klok, ia dan pemain tim Merah Putih sulit untuk mengalirkan bola.

"Rumput juga sangat jelek. Tidak terlalu mudah untuk main bola tapi kita harus lebih pelan-pelan dengan bola," ucap Klok seperti dilihat dari video yang beredar di laman media sosial.

Baca Juga:Timnas Indonesia Kian Berprestasi, Riko Simanjuntak Kembali Lagi: Hasil yang Baik

Ungkapan jujur dari Marc Klok ini membuat warganet di Instagram buka suara. Sejumlah netizen yang mayoritas warga Bekasi menyebut bahwa pernyataan Klok memang benar.

"Ya bener, emang gak salah klok, yg salah yg punya hajat, kalo mau maen di tempat enak dan bagus mah di JIS atau minimal GBK dah biar agak bagus, tapi kaya ada kaya yg aneh emang yg punya hajat, cari untung sewa spot murah buat biar bisa lebaran tahun ini kayanya," tulis salah satu akun di unggahan video akun Bekasi24jam--jaringan Suara.com

Tidak hanya itu, sejumlah warganet juga menuliskan curhat mereka soal kondisi infrastruktur lain di Kota Bekasi seperti jalan yang rusak.

"bukan cuma rumput, jalanan ge pada blangsakkkk," ungkap salah satu akun.

"Percuma bayar pajak jalanan pada bolong bolong rusak Parah tapi masih cuek aja gk ada perbaikan," timpal akun lainnya.

Baca Juga:Indonesia - Burundi Jilid II, Etienne Ndayiragije Emoh Main di Stadion Patriot dan STY Geser di JIS ?

"Jangankan rumput yg jelek, toiletnya jg dan fasilitas stadionnya tdk terawat," sambung akun lainnya.

Media Vietnam Sempat Sindir Rumput Stadion Patriot

Sebelum laga FIFA Matchday melawan Burundi, kualitas rumput Stadion Patriot juga sempat kena sindir dari media Vietnam.

Penilaian media Vietnam itu berdasarkan pantuan mereka saat Timnas U-19 bertanding di Stadion Patriot saat Piala AFF U-19 2022 lalu.

"Stadion Patriot juga menjadi tempat penyelenggaraan Piala AFF U-19 2022. Timnas Vietnam U-19 juga merasakan banyak keterbatasan," tulis The Thao.

"Secara spesifik, menurut gambaran Timnas Vietnam U-19 saat itu, kualitas di sini dapat diterima sementara dengan luas pekarangan dan lapangan yang luas, namun kualitas permukaan rumput di bawah rata-rata," lanjut laporan tersebut.

Terkait hal itu, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih membantah jika media Vietnam menyebut bahwa rumput Stadion Patriot Candrabhaga di bawah standar.

"Bagaimana media Vietnam bisa bilang tidak layak, datang atau lihat aja enggak bang," kata Zarkasih saat dihubungi SuaraBekaci.id, Senin (20/03).

"Sebelum ditentukan sebagai venue tentunya diverifikasi dulu oleh tim PSSI sarana dan prasarana yang ada di Stadion Patriot," katanya.

Berita Terkait

Para pengguna kursi roda biasanya diberikan tempat atau area khsusus yang membuat si pengguna nyaman dan aman

ntb | 10:35 WIB

10 Pemain Bakal Absen di Awal TC Timnas Indonesia, Digelar di Surabaya Jelang Lawan Palestina.Setidaknya hal ini disampaikan secara langsung oleh Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali.

soreang | 10:30 WIB

Sandy Walsh persiapkan diri lawan Palestina dan Argentina di FIFA Matchday Juni mendatang.

semarang | 10:09 WIB

Perusahaan ini menjadi salahsatu perusahaan tambang terbesar di dunia, lokasi perusahaan ini berada di dataran tinggi Tembagapura, Mimika, Papua Tengah.

ntb | 10:04 WIB

Legenda Timnas Argentina sekaligus mantan Pemain Manchester United Juan Sebastian Veron latih Timnas Indonesia U-16.

denpasar | 09:53 WIB

News

Terkini

Ngeluh lah mahal banget ya bu katanya gitu, ya habis gimana kita juga beli mahal ya, ujarnya.

News | 14:30 WIB

Memang ada plus minusnya, kalau yang tertutup itu memang kewenangan partai menjadi kuat," kata Adi.

News | 21:48 WIB

Spanduk-spanduk besar dengan gambar wajah para pejabat negara yang dibawa oleh ahli waris memiliki harapan mendalam untuk penyelesaian persoalan tanah Tol Jatikarya.

News | 17:48 WIB

Kenaikan telur ini sekitar habis lebaran. Normalnya kan Rp26 ribu sampai Rp28 ribu,

News | 15:26 WIB

"Pilkades Serentak 2024 untuk 154 desa kemungkinan besar ditunda karena alasan khusus," kata Kepala DPMD Kabupaten Bekasi Rahmat Atong

News | 13:18 WIB

Seorang ibu dan anak jadi korban kecelakaan sepeda motor di Jalan Raya Sultan Agung, Kranji, Kota Bekasi, Selasa (30/5) malam.

News | 23:31 WIB

Kasus pembuangan bayi tahun ini melonjak drastis. Sebab, tahun 2022 lalu hanya ada dua kasus pembuangan bayi di Kabupaten Bekasi.

News | 18:25 WIB

Belum membongkar sejauh peralatannya, jadi peralatannya belum di sentuh sama mereka (polisi), ucapnya.

News | 16:29 WIB

Bank Mandiri memiliki berbagai produk perbankan yang bisa digunakan untuk bertransaksi di kawasan Damai Indah Golf PIK Course.

News | 22:23 WIB

Kasus pertama pembuangan bayi terjadi di Jalan Masjid Al Futukh Kampung Kebon Dusun III Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi

News | 21:10 WIB

Dia spesialis, sudah 20 kali, kata Kapolsek Pondok Gede, Kompol Dwi Haribowo.

News | 15:50 WIB

"Terekam kamera CCTV sekolah para pelaku pembacokan di kampung bojong tua jatimakmur berjumlah 6 orang dengan 3 sepeda motor,"

News | 14:46 WIB

Peristiwa tersebut mendapatkan sorotan dari netizen. Warganet dibuat heboh sekaligus heran dengan aksi seorang pria misterius tersebut.

News | 20:37 WIB

Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian (Kadiskominfostandi) Kota Bekasi buka suara soal running text bernada kritikan terhadap Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto

News | 21:58 WIB

"Kenapa kami baru turun karena belakangan ini yang lagi viral itu dampak Lampung efek, selain itu kecenderungan masyarakat sekarang kritikan soal jalan jadi lebih ramai,"

News | 21:49 WIB
Tampilkan lebih banyak