Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Away Day Kedua FC Bekasi City Musim Ini, Bertandang ke Jepara: Hadapi Ancaman Laskar Kalinyamat

Galih Prasetyo Kamis, 22 September 2022 | 22:50 WIB

Away Day Kedua FC Bekasi City Musim Ini, Bertandang ke Jepara: Hadapi Ancaman Laskar Kalinyamat
Saldi Amiruddin cetak satu gol di pertandingan FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Senin (19/9/2022) (Instagram @fcbekasi)

Saat ini, Persijap berada di tempat kedua dengan 7 poin, sementara FC Bekasi City di tempat pertama dengan koleksi 10 poin.

SuaraBekaci.id - FC Bekasi City akan lakoni laga tandang kedua pada Liga 2 2022-23 esok hari, Jumat 23 September 2022. Anak asuh Jafri Sastra itu akan bertandang ke markas Persijap Jepara.

Laga Persijap vs FC Bekasi City akan berlangsung di Stadion Gelora Bumi Kartini pukul 20:30 WIB. Bagi kedua tim, kemenangan jadi target yang paling tamu.

Tim tamu datang ke Jepara dengan modal cukup tinggi. FC Bekasi pada pekan sebelumnya sukses meraih kemenangan 3-0 atas PSIM Yogyakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Kemenangan ini membuat Hamka Hamzah dkk hingga pekan ke-4 Liga 2 2022-23 belum merasakan kekalahan.

Baca Juga: FC Bekasi City Terancam Terusir dari Stadion Patriot, Hamka Hamzah dkk Bakal Pindah ke Mana?

FC Bekasi City dari empat laga berhasil meraih 3 kemenangan dan satu kali hasil imbang. Namun yang menjadi catatan tentu saja soal hasil imbang di laga tandang pertama.

Saat lakoni laga tandang pertama musim ini ke Pati, FC Bekasi City hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Persipa Pati.

Sementara itu, ancaman akan diberikan Persijap Jepara sebagai tim tuan rumah. Hasil kurang memuaskan di dua laga sebelumnya tentu jadi pelecut untuk tim berjuluk Laskar Kalinyamat tersebut.

Persijap pada dua laga sebelumnya meraih satu kekalahan 0-1 dari Nusantara United dan bermain imbang 1-1 melawan Persipa Pati.

Anak asuh Salahudin itu akan bermain militan demi bisa meraih kemenangan. Tiga poin akan membuat Persijap bisa menyamakan poin dengan FC Bekasi City di grup B Liga 2 2022-23.

Baca Juga: Terpopuler: Tampang Lesu Preman Kampung yang Palak Tentara di Bekasi, Panpel FC Bekasi City Bisa Kena Pidana

Saat ini, Persijap berada di tempat kedua dengan 7 poin, sementara FC Bekasi City di tempat pertama dengan koleksi 10 poin.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait