Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Sejumlah Orang Diduga Tenaga Honorer dan Lurah di Kota Bekasi Asyik Karaoke Pakai Seragam SMA

Galih Prasetyo Sabtu, 10 September 2022 | 07:23 WIB

Viral Video Sejumlah Orang Diduga Tenaga Honorer dan Lurah di Kota Bekasi Asyik Karaoke Pakai Seragam SMA
Sejumlah orang diduga pegawai honorer dan Lurah di Kota Bekasi asyik karaoke gunakan seragam SMA (Tangkapan layar akun @onlinenews_idn)

Warga Kota Bekasi dihebohkan dengan video di tempat karaoke yang memperlihatkan sejumlah orang pakai seragam SMA dan Pramuka.

SuaraBekaci.id - Warga Kota Bekasi dihebohkan dengan beredar video yang memperlihatkan sejumlah orang tengah gunakan seragam SMA dan Pramuka sedang asyik bernyanyi di sebuah tempat karaoke.

Video yang beredar luas di sejumlah akun Instagram tersebut memperlihatkan sejumlah wanita tampak sedang berada di dalam ruang tempata karaoke.

Dalam video tampak dua sampai empat orang wanota gunakan seragam SMA. Tiga orang wanita tampak kenakan hijab. Sementara satu wanita lainnya tampak memakai rok SMA yang cukup pendek.

Di video tersebut juga tampak laki-laki yang tengah asyik bernyanyi menggunakan seragam Pramuka.

Baca Juga: Gemas! Ameena Kenakan Outfit Seragam SMA, Netizen: Mileanya Cipung

Dari keterangan salah seorang annynomous mengatakan, “Mereka karaoke dengan menggunakan seragam sekolah di salah satu lokasi karaoke, wilayah Kota Bekasi”.

Sejumlah caption terkait viralnya video ini juga disebutkan bahwa diduga mereka adalah para Tenaga Kontrak Kerja (TKK) DPRD Kota Bekasi dan Lurah serta pihak lainnya.

“Dari rekaman tersebut ada beberapa TKK DPRD Kota Bekasi dan Lurah dan lainnya”, ujar narasumber yang enggan di sebut namanya.

Sementara itu, pihak DPRD Kota Bekasi lewat Kepala Bagian Umum DPRD Kota Bekasi Eka Hidayat menyebut bahwa saat ini pihak tengah mencari kebenaran informasi tersebut.

Namun menurut Eka, dari informasi sementara yang didapat, bahwa video itu merupakan momen acara ulang tahun salah satu TKK.

Baca Juga: Geger Wanita Pemandu Lagu Pakai Seragam SMA di Tempat Dugem, Politisi PKS: Udah Gak Bener!

"dress code-nya pakai baju sma, jelasnya besok sajalah dikonfirmasi sama kasubag kepegawaian saya” jelas Eka seperti dikutip dari unggahan Instagram @onlinenews_idn

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait