facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gempar Pasangan Remaja Diduga Sesama Jenis Umbar Kemesraan hingga Cium Bibir di Mal Bogor, Publik Geram: Naudzubillah

Galih Prasetyo Jum'at, 05 Agustus 2022 | 13:04 WIB

Gempar Pasangan Remaja Diduga Sesama Jenis Umbar Kemesraan hingga Cium Bibir di Mal Bogor, Publik Geram: Naudzubillah
Diduga pasangan sesama jenis mesra-mesraan sampai saling cium di mall. (Instagram/@faktakamera)

Publik dibuat geram dengan potongan video yang memperlihatkan dua pasangan remaja diduga sesama jenis tengah umbar kemesraan

SuaraBekaci.id - Publik dibuat geram dengan potongan video yang memperlihatkan dua pasangan remaja diduga sesama jenis tengah umbar kemesraan di ruang publik.

Video yang memperlihatkan pasangan remaja diduga sesama jenis itu menjadi viral di laman media sosial, Tiktok dan Instagram memperlihatkan salah satu remaja masih tampak kenakan seragam sekolah.

Umbar kemesraan remaja pasangan diduga sesama jenis itu menurut narasi yang diunggah akun @faktakamera dan berasal dari video Tiktok akun @asybalqiz itu terjadi di salah satu mal di Bogor.

Menurut si pemilik video, awalnya ia mengira bahwa pasangan diduga sesama jenis yang tengah duduk di salah satu food court itu seperti kakak dan adik.

Baca Juga: Viral Bocah SD Tewas saat Mainkan HP yang Sedang Dicas, Dadanya Luka Bakar

"Awalnya gue kira 2 cewek ini bestie / kakak adik yang lagi curhat-curhatan, eh kok lama-lama makin mesra dan cium bibir," tulis si pemilik video.

Ditambahkan si pemilik video bahwa pasangan diduga pasangan sesama jenis tak malu mengumbar kemeseraan meski berada di tempat umum.

Dituturkan si pemilik video, bahwa salah satu pasangan diduga sesama jenis itu juga menggunakan kerudung.

"Mereka juga ketawa-ketawa sambil cubit-cubitan, plis lahh ini tempat umum. Dan si cewe kerudung juga masih pake seragam sekolah," ungkapnya.

Dari video yang diunggah memang memperlihatkan kedua remaja ini bertingkah layaknya pasangan yang tengah di mabuk asmara.

Baca Juga: Video Viral Anggota DPR RI Joget Sikok Bagi Duo, Publik: Gaji - Tunjangan Gede, Kerja Main-main

"Orang Bogor pasti tau ini Mall apa.?? Kira-kira itu seragam sekolah mana.??" tulis @faktakamera.'

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait