facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sore Ini Tanding di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Berikut Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam

Galih Prasetyo Sabtu, 02 Juli 2022 | 10:21 WIB

Sore Ini Tanding di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Berikut Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam
Training camp (TC) timnas Indonesia U-19 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. [PSSI]

Ronaldo Kwateh dkk akan melawan Vietnam di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi sore ini

SuaraBekaci.id - Timnas Indonesia U-19 akan lakoni laga perdana di babak fase grup A Piala AFF U-19 Indonesia. Ronaldo Kwateh dkk akan melawan Vietnam di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi sore ini, Sabtu (2/7/2022).

Kemenangan menjadi harga mati untuk anak asuh Shin Tae-yong. Kemenangan atas Vietnam akan sedikit mempermudah langkah timnas Indonesia U-19 di grup A.

Maklum saja di grup A dihuni tim kuat lainnya seperti Thailand serta tiga tim kuda hitam yang bisa merepotkan yakni Myanmar, Brunei serta Filipina.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong optimis sebagai tuan rumah, tim Merah Putih akan mampu meraih gelar juara di Piala AFF U-19 2022.

Baca Juga: Dukung Jordi Amat, Syahrian Abimanyu: Level JDT di Atas Korsel dan Jepang

"Persiapan kami sudah berjalan dengan baik. Kondisi pemain sudah siap tempur menghadapi laga pertama melawan Vietnam dan Piala AFF U-19 2022. Kami ingin meraih juara Piala AFF 2022," kata Shin Tae-yong mengutip dari laman PSSI.

Ditegaskan Shin Tae-yong, Ronaldo Kwateh dkk akan bekerja ekstra keas untuk bisa meraih hasil maksimal di babak fase grup A.

"Tentu kami akan kerja keras setiap pertandingan. Vietnam dan Thailand tentu juga menjadi favorit di grup ini. Namun kami tidak boleh menganggap enteng Brunei Darussalam, Myanmar, dan Filipina,"

Sementara itu, pelatih Vietnam, Dinh The Nam juga sama optimisinya dengan Shin Tae-yong untuk bisa meraih kemenangan perdana di babak fase grup A Piala AFF U-19 2022.

“Indonesia melakukan persiapan dengan baik dan mereka tampil di hadapan pendukung sendiri, kami tahu suporter mereka akan datang mendukung, kami akan kesulitan,” ujar Dinh The Nam.

Baca Juga: Ini Daftar 28 Pemain Timnas Indonesia untuk Piala AFF U-19 2022, Ada Empat Pemain Persis Solo

Nah buat warga Bekasi dan sekitarnya tentu saja laga nanti sore nanti tidak boleh dilewatkan. Untuk kalian yang kehabisan tiket timnas Indonesia U-19 di Stadion Patriot, tidak perlu khawtir karena bisa menonton via layar kaca.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait