facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger Muhammad dan Maria di Promosi Minuman Beralkohol, Publik Dibuat Geram: Makanya Jangan Cuan Mulu Dipikirin

Galih Prasetyo Jum'at, 24 Juni 2022 | 12:45 WIB

Geger Muhammad dan Maria di Promosi Minuman Beralkohol, Publik Dibuat Geram: Makanya Jangan Cuan Mulu Dipikirin
Suasana di Holywings Tavern, Kemang, Jakarta Selatan, tampak sepi pasca pembekuan izin usaha oleh Pemprov DKI Jakarta buntut kasus kerumunan, Selasa (7/9/2021). [Suara.com/Yosea Arga Pramudita]

Publik dibuat geram dengan promosi minuman beralkohol dengan mencantumkan nama Muhammad dan Maria.

SuaraBekaci.id - Publik dibuat geram dengan Holywings Indonesia yang membuat promosi minuman beralkohol dengan mencantumkan nama Muhammad dan Maria.

Unggahan ini menjadi viral di sosial media. Dalam promosi disebutkan bahwa mereka yang bernama Muhammad dan maria bisa mendapatkan satu botol minuman gratis tiap hari Kamis dengan menyertakan kartu identitas sebagai syarat.

Tentu saja promosi ini pun membuat geram publik. Mereka menganggap pihak Holywings membuat blunder dengan menyertakan nama Muhammad dan Maria sebagai bagian dari promosi minuman beralkohol.

Meski pihak Holywings sudah meminta maaf secara terbuka kepada publik dan memberikan penjelasan terkait promosi tersebut, sejumlah netizen tetap meluapkan kemarahan mereka.

Baca Juga: Diduga Hina Agama Terkait Promo Miras Muhammad dan Maria, Holywings Resmi Dipolisikan Himpunan Advokat Muda

Holywings Indonesia unggah permintaan maaf usai dikecam soal promosi minuman keras gratis yang mencatut nama Muhammad dan Maria. (Instagram/@holywingsindonesia)
Holywings Indonesia unggah permintaan maaf usai dikecam soal promosi minuman keras gratis yang mencatut nama Muhammad dan Maria. (Instagram/@holywingsindonesia)

"Makan nya jangan cuan mulu yg di pikirin suw asuw harus lebih bijak menilai orang bukan dari otak ajah tapi adab juga," tulis akun @ren***

"Ya Muhammad itu ada kaitannya dengan agama yang mana agama Islam melarang umatnya untuk minum alkohol. Ke depan harus bijak lagi," timpal akun @riz***

"Berani2nya di indonesia nyenggol2 gituan," tambah akun lainnya.

"Min klo bisa tu orang depak dan tampar jgn di pertahankan kok udah tahu situasi panas...tentang agama malah buat nama yg aneh... Nakal boleh tapi pakek otak itu nama nabi dan ibunya... Harusnya nama lain banyak sesuai bulan," unggah akun @jim***

Pihak Hollywings pada permintaan maaf secara terbuka menjelaskan terkait promosi atas nama Muhammad dan Maria yang menjadi viral itu.

Baca Juga: Desak Anies dan Polisi Tindak Tegas Holywings soal Promo Miras Muhammad, Mujahid 212: Hukum Negara Mereka Injak-injak!

"Kami telah menikdak lanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia dengan sanksi yang sangat berat," unggah akun Instagram Holywings @holywingsindonesia

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait