facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pesan Ridwan Kamil di 7 Hari Eril Dimakamkan, Minta Peziarah Menjaga Adab

Galih Prasetyo Selasa, 21 Juni 2022 | 20:40 WIB

Pesan Ridwan Kamil di 7 Hari Eril Dimakamkan, Minta Peziarah Menjaga Adab
Potret Keluarga Ridwan Kamil (Instagram/@ridwankamil)

"Minggu ini kami memulai kembali hidup baru dengan semangat ananda Eril yang akan menyertai setiap langkah dan napas kami,"

SuaraBekaci.id - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyampaikan pesan untuk khalayak umum di 7 hari pemakaman putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril.

Di 7 hari setelah pemakaman Eril, Ridwan Kamil menyampaikan bahwa pihak keluarga besarnya resmi menutup angkaian kegiatan doa bersama dan takziah publik untuk almarhum ananda Eril.

"Kami ucapkan terima kasih kepada semua semua pihak yang sudah membantu pencarian sampai pemakaman Eril dari awal hingga akhir yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu," tulis Ridwan Kamil di akun Instagram miliknya @ridwankamil seperti dikutip Suara Bekaci, Selasa (21/6/2022).

"Kami haturkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mengirimkan ucapan bela sungkawa dan mengirim bunga duka cita yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu,"

Baca Juga: Ridwan Kamil Kisahkan Kucing Peliharaan Eril, Komentar Nabila Ishma Jadi Sorotan

"Dan kami haturkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan dan menyelenggarakan shalat gaib juga shalat jenazah, yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu," tambah pria yang akrab disapa Ridwan Kamil.

Dikatakan oleh Ridwan Kamil bahwa setelah 7 hari ini, ia dan kelurga besarnya akan memulai hidup baru dengan tetap membawa semangat Eril.

"Minggu ini kami memulai kembali hidup baru dengan semangat ananda Eril yang akan menyertai setiap langkah dan napas kami," tulis Ridwan Kamil.

Di akhir pesannya, Ridwan Kamil meminta para peziarah makam Eril untuk memelihara adab.

"Makam Eril tetap terbuka untuk umum dari jam 8.00-17.00. Mhn menjaga adab saat berziarah," tegas Kang Emil.

Baca Juga: Rangkaian Kegiatan Doa Bersama dan Takziah Publik untuk Eril Resmi Ditutup, Ridwan Kamil: Memulai Kembali Hidup Baru

Unggahan Ridwan Kamil ini pun mendapat respon positif dari banyak pihak.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait