facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pesan Penting Damin Sada untuk Dani Ramdan, Salah Satunya Diminta untuk Ubah Wajah Kabupaten Bekasi

Galih Prasetyo Selasa, 24 Mei 2022 | 19:32 WIB

Pesan Penting Damin Sada untuk Dani Ramdan, Salah Satunya Diminta untuk Ubah Wajah Kabupaten Bekasi
Damin Sada (Foto: Imam Faisal)

Jawara Bekasi, Damin Sada memberikan pesan untuk Pj Bupati Bekasi yang baru, Dani Ramdan.

SuaraBekaci.id - Jawara Bekasi, Damin Sada memberikan pesan untuk Pj Bupati Bekasi yang baru, Dani Ramdan. Damin Sada yang dikenal sebagai salah satu tokoh Kabupaten Bekasi ini memberikan dukungan sepenuhnya kepada Dani Ramdan.

“Iya saya pikir kita semua harus percaya dan memberi dukungan secara penuh kepada Pak Dani Ramdan yang saat ini sudah dilantik sebagai Pj. Bupati Bekasi,"

"Saya rasa beliau paham itu, oleh sebabnya beliau mencoba menjalin kolaborasi dengan para tokoh masyarakat dan tokoh organisasi masyarakat,” ucapnya mengutip Suara Bekaci dari Bekasikab.go.id, Selasa (24/5/2022).

Ditegaskan oleh Damin Sada, Dani Ramdan memiliki kapabilitas yang sangat mumpuni untuk menjadi pemimpin sementara di Kabupaten Bekasi.

Baca Juga: Resmi Jadi Pejabat Bupati Bekasi, Anggota DPR Tantang Dani Ramdan: Langsung Ubah Mental Birokrat

Damin Sada menganggap bahwa polemik dan problematika yang menjadi persoalan selama ini dapat dicarikan solusinya sehingga Kabupaten Bekasi menjadi semakin jauh lebih baik lagi kedepannya.

“Secara kualitas kami yakin beliau memiliki latar belakang baik dari pendidikan maupun pengalaman yang sangat memumpuni, tinggal bagaimana masyarakat mendukung agar beliau berhasil mengubah wajah Kabupaten Bekasi menjadi jauh lebih baik lagi seperti yang kita semua harapkan,”

Ditambahkan Damin Sada, Dani Ramdan dikenal sebagai pemimpin yang gerak cepat (gercep) karena kepekaan terhadap masukan dari masyarakat dan para tokoh masyarakat selalu ditindak lanjuti dalam program agendanya.

“Ini artinya beliau sudah kedua kalinya menjabat sebagai Pj. Bupati Bekasi, saya yakin Dani Ramdan dapat menterjemahkan segala permasalahan yang ada,"

"Beliau sosok adalah sosok pemimpin yang lebih banyak menghabiskan waktu di lapangan dan terlibat langsung dalam persoalan yang dihadapi, jadi saya pikir ini juga akan menjadi kemajuan bagi birokrasi kita untuk mengambil pelajaran berharga di bawah kepemimpinan Dani Ramdan,”

Baca Juga: Dani Ramdan Fokus Tuntaskan Empat Masalah Utama di Kabupaten Bekasi, Salah Satunya Soal Jalan dan Fasilitas Umum

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait