facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Video Rafathar Main HP viral, Netizen Malah Salfok ke Tulisan di Mobil Sudah Ditonton 10 Juta Kali

Andi Ahmad S Rabu, 18 Mei 2022 | 08:29 WIB

Video Rafathar Main HP viral, Netizen Malah Salfok ke Tulisan di Mobil Sudah Ditonton 10 Juta Kali
Rafathar makan jajanan kaki lima. [chevirgo / Instagram]

Dalam tayangan itu, Rafathar terciduk pengasuhnya tengah bermain ponsel sambil bersender di mobil.

SuaraBekaci.id - Baru-baru ini sebuah video yang memperlihatkan Rafathar main HP viral di media sosial TikTok hingga ditonton lebih dari 10 juta kali.

Namun, netizen banyak yang salah fokus ke tulisan di mobil belakang. Video Rafathar awalnya dibagikan oleh sang pengasuh, Mbak Lala lewat Instagram Story.

Dalam tayangan itu, Rafathar terciduk pengasuhnya tengah bermain ponsel sambil bersender di mobil.

"Bang, ngapain bang?" celetuk Mbak Lala dalam video asli yang diunggah beberapa hari lalu, mengutip dari MataMata -jaringan Suara.com.

Baca Juga: Viral Siswa SMP Ikutan Tren No Backpack Day, Wadah yang Dibawa Bikin Salfok

Mendengar ucapan pengasuhnya, Rafathar langsung cepat-cepat menyembunyikan ponselnya. Meski terlihat tak ada yang mencolok, video Rafathar ini rupanya berhasil viral di TikTok saat dibagikan ulang oleh akun @anotherdinzz.

Tercatat lebih dari empat ribu komentar ditulis oleh netizen untuk menanggapi video viral Rafathar. Banyak hal yang disoroti netizen saat menyimak tayangan tersebut, salah satunya tulisan plat mobil di belakang Rafathar.

Jika dicermati, plat mobil tersebut bertuliskan "RFT" di bagian belakang sebagai inisial nama Rafathar. Sontak netizen pun salfok alias salah fokus melihat tulisan di mobil yang diduga milik putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu.

"Plat mobilnya sksksk," kata netizen. "Mahal plat itu," imbuh yang lain. "RFT, bentar lagi nambah RYZ," tulis yang lain menebak plat mobil untuk adik Rafathar, Rayyanza. "3 huruf di plat nomor itu bisa kebeli beberapa mobil ya ges ya," tulis lainnya.

"Wow, saya kalah sama Rafathar. Platnya udah kayak pejabat dong (emoji menangis)," sahut netizen lagi. "Buset, kena berapa ya platnya Rafathar," komentar lainnya. "Kan emang itu mobil hadirah dari papa Raffi khusus Rafathar, makanya platnya inisial nama dia," kata netizen lain menjelaskan.

Baca Juga: Tetangga Sediakan Makanan, Viral Warga di Video Ini Disebut Ngelayat tapi Rasa Kondangan

Rafathar memang pernah diberi mobil oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada 2020 lalu. Mobil Peugeot 5008 itu diberikan kepada Rafathar sebagai kado sunat. Kabarnya harga mobil Peugeot 5008 mencapai lebih dari Rp800 juta.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait