facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Calo Bus Peras dan Ancam Calon Penumpang di Terminal Bekasi, Publik Pertanyakan Peran Dinas Perhubungan

Andi Ahmad S Kamis, 12 Mei 2022 | 09:30 WIB

Viral, Calo Bus Peras dan Ancam Calon Penumpang di Terminal Bekasi, Publik Pertanyakan Peran Dinas Perhubungan
Tangkapan layar viral calo bus di Terminal Bekasi peras dan paksa calon penumpang [Tiktok]

Pemilik akun media sosial Tiktok dengan nama @fikri_phone mengunggah sebuah postingan berisi curhatan

SuaraBekaci.id - Seorang calon penumpang bus antarkota curhat di media sosial perihal dirinya yang diperas oleh para calo bus hingga nyaris disiram kopi panas. Postingannya pun viral di media sosial dengan jutaan penonton dalam satu hari sejak diunggah.

Pemilik akun media sosial Tiktok dengan nama @fikri_phone mengunggah sebuah postingan berisi curhatan kala dirinya menjadi korban pemerasan oleh oknum calo sebuah bus di Terminal Bekasi, Jawa Barat.

Dalam postingan berlatar video mulai dari dirinya memasuki area terminal hingga ke bagian dalam itu menceritakan awal mula ia bertemu para calo.

"Tiba tiba dirangkul ditanya mau pergi kemana, aku jawab tujuan aku dan sambil mereka nulis di nota padahal aku gak minta," ceritanya mengawali postingan.

Baca Juga: Viral! Aksi Heroik Daru Dan Akem Usir Pengendara Terobos Jalur Pedestrian Di Cikini Raya, Pemotor Auto Putar Balik

Selanjutnya ia mengatakan bahwa dirinya memang sengaja tak memberitahukan namanya kepada para calo yang berjumlah lebih dari dua orang tersebut.

"Firasat jelekku benar, mereka katanya udah pesenin bus buat aku dan harus bayar padahal belum tau bus mana kursi berapa," lanjutnya menerangkan.

Dalam keterangannya ia sempat mengabadikan video nota berwarna merah muda yang ditulis oleh para calo padahal tidak sesuai dengan namanya.

Setelah korban merasa bingung dan hendak protes, para calo tersebut malah meminta uang cancel.

"Aku diancam dan aku minta cancel suruh bayar 100 ribu, padahal aku belum konfirmasi apapun untuk bus yang dinaiki," lanjutnya.

Baca Juga: Video Viral Driver Ojol Paksa Customer Kasih Uang Tip, Sampai Ancam Kirim Orang Buat Menangkap

Korban yang sempat protes dan menolak membayar kemudian mengaku diancam hendak disiram air kopi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait