facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kisruh Antar Tetangga, Suka Bikin Onar hingga Buang Kotoran Hewan, Publik: Semoga Saya Dijauhi Orang seperti Itu

Galih Prasetyo Rabu, 11 Mei 2022 | 20:30 WIB

Kisruh Antar Tetangga, Suka Bikin Onar hingga Buang Kotoran Hewan, Publik: Semoga Saya Dijauhi Orang seperti Itu
Ilustrasi Tetangga (Pexels/Johannes Plenio)

Viral di media sosial perseteruan heboh antara seorang wanita tua dengan para tetangganya.

SuaraBekaci.id - Viral di media sosial perseteruan heboh antara seorang wanita tua dengan para tetangganya.  Pasalnya sang wanita paruh baya tersebut diklaim oleh banyak warga sekitar sering melakukan tindakan meresahkan mulai dari membuang sampah dirumah tetangga hingga  bikin kotor lingkungan dengan air bekas kotoran binatang. 

Adalah akun media sosial Tiktok @bundanya_h3 yang mengunggah video curahan hati warga perihal perilaku tak baik tetangganya tersebut. 

Dalam video berdurasi tak sampai 1 menit tersebut, tampak suasana di sebuah pemukiman telah ricuh oleh perseteruan wanita paruh baya dengan para tetangganya..

Tampak wanita tua yang mengenakan hijab panjang berwarna hitam berteriak dengan cukup kencang kepada para warga ibu ibu yang mengepungnya. 

Baca Juga: Sempat Viral Dituding Mesum di Pickup, Tetangga Pasangan Buka Suara: Bukan Mesum, Mabuk Kendaraan Diurut Suami

Tak begitu jelas dialog ibu berhijab hitam tersebut kepada para warga namun terdapat salah satu pernyataan yang mengatakan bahwa dirinya yang justru merasa diteror. 

"Kamu kan gak tau rumah saya mau dibakar,  saya lapor polisi," teriak ibu itu. 

Warganet yang membagikan video ini juga turut menyertakan beberapa perilaku tak terpuji ibu tua tersebut selama bertetangga dengannya. 

"Dengan sengaja buang sampah di halaman depan rumah tetangga sebelah, sering buang air bekas rebusan ayam, air kotor bekas kotoran kucing," tulisnya dalam list caption. 

Si pengunggah juga menyebutkan bahwa wanita tua itu juga membuang sampah ditempatnya karena tak ingin membayar iuran. 

Baca Juga: Warga Julid Tetangga Sendiri yang Berlagak Modis dan Sok Kaya Tapi Ternyata Kendaraannya Butut

"Fitnah dan nuduh ada yang bobok rumah dia dan memasukkan benda ke saluran air hingga mampet, fitnah rumahnya mau dibakar," kata si pengunggah tersebut. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait