facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pasangan Gay Jadi Bintang Tamu di Youtube Deddy Corbuzier, Felix Siauw: Menyedihkan Sekali Keburukan Dipromosikan

Galih Prasetyo Senin, 09 Mei 2022 | 09:36 WIB

Pasangan Gay Jadi Bintang Tamu di Youtube Deddy Corbuzier, Felix Siauw: Menyedihkan Sekali Keburukan Dipromosikan
Felix Siauw (instagram @felixsiauw)

Ustaz Felix Siauw angkat bicara soal heboh pasangan gay, Ragil dan Frederik Vollert

SuaraBekaci.id - Ustaz Felix Siauw angkat bicara soal heboh pasangan gay, Ragil dan Frederik Vollert diundang menjadi bintang tamu Youtube Deddy Corbuzier.

Lewat unggahan di akun Instagram @felix.siauw, ia mengecam bahwa hal-hal buruk seperti itu dipertontokan dan menjadi konsumsi publik.

"Karena udah terang-terangan, bahkan dengan judul yang sangat provokatif dan bangga dengah kemaksiatan, ngingetinnya juga mesti terang-terangan," tulis Felix Siauw, Senin (9/5/2022).

"Yang bilang, "Udah nonton belum sampai habis?", jawabannya, belum dan nggak perlu. Sebab dari judul dan yang diundang aja udah jadi kampanye negatif dan jauh dari tuntunan agama, minimal membuat orang merasa wajar dengan keburukan dan dosa,"

Baca Juga: Undang Pasangan Gay Ragil dan Fred, Deddy Corbuzier Banjir Kecaman, JIS Jadi Bukti Kinerja Moncer Anies Baswedan

Ditegaskan oleh Felix Siauw bahwa pelaku maksiat memang bisa bertaubat, sisi maksiatnya yang harus dibenci oleh umat, apalagi sampai menyebarkan maksiat dan menganggap hal itu sebagai kewajaran.

"Kita nggak masalah dengan pelaku maksiat, mereka bisa bertaubat, diajak taubat. Tapi maksiatnya kita benci, menyebarkan maksiat dan menganggapnya wajar apalagi,"

Felix Siauw juga mengingatkan publik untuk bisa menyaring lagi tontonan yang positif dibanding harus melihat konten-konten buruk dan negatif.

"Menyedihkan sekali ketika keburukan dipromosikan luas, sementara kebenaran dan kebaikan malah diejek dan dibully,"

"Smart itu cerdas, cerdas itu memikirkan akhirat dengan manfaatin dunia, bukan jual akhirat untuk kepentingan dunia,"

Baca Juga: Undang Pasangan Gay Ragil Mahardika, Netizen Ramai Ajak Tinggalkan YouTube Deddy Corbuzier

Sebelumnya, Ragil dan Frederik Vollert menjadi bintang tamu di acara Deddy. Dengan berlabel judul "Tutorial Jadi Gay di Indo" podcast milik Deddy Corbuzier tersebut langsung menuai hujatan dari para warganet di berbagai media sosial seperti Twitter dan Tiktok.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait