facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Beredar Video Irma Darmawangsa Mengamuk kepada Irfan Sbaztian di Tengah Pesta, Netizen Beri Komentar Nyinyir

Galih Prasetyo Rabu, 30 Maret 2022 | 09:45 WIB

Beredar Video Irma Darmawangsa Mengamuk kepada Irfan Sbaztian di Tengah Pesta, Netizen Beri Komentar Nyinyir
Pedangdut Irma Darmawangsa dan kekasihnya, Irfan Sebastian saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Beredar video saat penyanyi Irma Darmawangsa mengamuk di tengah pesta, netizen pun nilai itu settingan belaka.

SuaraBekaci.id - Beredar video di media sosial Tiktok saat penyani Irma Darmawangsa tiba-tiba murka di tengah sebuah acara pesta. Kemarahan Irma diduga dipicu karena Irfan Sbaztian, pasanganya melirik wanita lain. 

Video itu pertama diunggah oleh akun @roymandala__ dalam video itu memperlihatkan sebuah acara pesta bertemakan outdoor. Tampak rombongan artis yakni Elly Sugigi, Irma Darmawangsa dan Irfan, serta beberapa pesohor lainnya tengah asyik berjoget di atas karpet merah dengan iringan musik dangdut. 

Akan tetapi secara tiba-tiba Irma menghentikan nyanyiannya dan menyambar tangan Irfan yang diduga hendak berpegangan tangan dengan wanita lain. 

"Udah ah!" teriak Irma sembari menarik tangan Irfan dan menariknya kesisi lain. 

Baca Juga: Gegara Minta Mahar Rp 5 Miliar, Orangtua Irfan Sbaztian Sebut Keluarga Irma Darmawangsa Matre

Musik pun sontak berhenti dan suasana yang tadinya ramai meriah dengan goyangan kini berubah menjadi tegang dan saling diam. 

Elly Sugigi dan Kim Hwat pun bingung mendadak melihat Irma yang marah dan ngotot minta pulang di tengah acara. Elly pun tak tahan untuk tidak ikut campur dan turut berkomentar. 

"Lu ganjen banget, Irma temen gue, ini juga temen gue," kata Elly. 

Akan tetapi Irma tetep keukeuh ingin pergi dari acara tersebut, meski Elly juga telah meminta wanita yang diduga dekat dengan Irfan untuk meminta maaf. 

Unggahan berikutnya memperlihatkan saat sejak awal Irma hendak menyanyi, Elly sempat mengatakan bahwa Irfan bergandengan tangan dengan wanita tersebut. 

Baca Juga: Demi Nikahi Irma Darmawangsa, Irfan Sbaztian Sanggupi Mahar Rp 5 Miliar

"Irma ni pegangan tangan ni Irma," kata Elly kepada Irma. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait